Skip to main content

Pamer Punggung Belang, Nia Ramadhani Tampil Seksi Tanpa Bra di Bali


SOSOK Nia Ramadhani hampir tak pernah lepas dari sorotan. Ini tak terlepas dari statusnya yang bukan hanya artis, tetapi juga istri dari Ardi Bakrie.

Tak hanya kehidupan rumah tangga Nia Ramadhani dengan Ardi Bakrie yang sempat diterpa isu miring, tetapi juga gaya penampilannya. Terbaru, gaya penampilan Nia Ramadhani saat menghabiskan liburan di Bali yang menjadi sorotan.


Ibu tiga orang anak tersebut membagikan momen liburan di resort mewah kawasan Ubud ke Instagram pribadinya. Salah satu foto yang paling disorot ketika Nia berjalan dengan putrinya, Mikhayla.

Nia Ramadhani mengenakan dress warna hijau yang memiliki model backless, alias memperlihatkan punggung. Sekilas foto dari belakang ini terlihat biasa, namun tidak bagi netizen +62.

Netizen salfok dengan ceplakan tali bra yang membuat kulit Nia Ramadhani terlihat 'belang'. Karena hal itu pula netizen menjadi menduga jika Nia Ramadhani tampil tanpa bra.

"itu ceplakan bh ketara banget bunda? Gak pake bh ya?" tanya @netijen12***

"Syang bgt bdannya jd belang," celetuk @nunna_ec***


Di momen lain, Nia Ramadhani berpose masih dalam balutan outfit yang sama. Kali ini angle foto diambil dari samping, sehingga masih terlihat ceplakan tali bra yang bikin salfok netizen.

Namun, gaya Nia juga kece dengan memakai kacamata hitam. Selain itu, penampilan Nia Ramadhani juga disebut seksi.

"🔥hot mommeeh," tutur @vintage_se***

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar