Skip to main content

Lesty Ngamuk, Billar Bilang Sayang Kepada Heliya Peserta D'academy 5 Asal Majalengka


Selain punya suara yang merdu, Heliya peserta D'academy 5 asal Majalengka memiliki paras yang cantik dan memesona membuat host Rizky Billar tergoda sampai bilang sayang. Atas ucapan tersebut Lesty Kejora langsung ngamuk dan maju ke depan panggung. Penasaran, berikut ulasannya.


Heliya peserta D’Academy 5 di babak final audition membawakan lagu 'Selalu Milikmu'.


Penampilan Heliya peserta D’Academy 5 dengan lagu 'Selalu Milikmu'. Penonton pun terlihat asik bergoyang mengikuti alunan musik dangdut.


Usia bernyanyi, host Rizky Billar langsung mendekati Heliya dan menggodanya dengan panggilan sayang. "Heliya, nama kamu Heliya," tanya Rizky Billar. "Iya," jawab Heliya. "Boleh aku panggil kamu sayang aja," tanya Rizky Billar.


Sontak Lesty Kejora yang menjadi dewa juri kaget atas ucapan sang suami yang menyebutnya kata sayang. "He baru anak lu botak tadi di sini ya, he panggil sayang, sayang," bentak Lesty. "Maksudnya sayang potensi seperti ini di sia-siakan," jawab Rizky Billar.

Sumber : merdeka.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar