Skip to main content

Ini Adegan Film '12 Cerita Glen Anggara' yang Buat Prilly Latuconsina Terkesan


Prilly Latuconsina saat ini tengah sibuk mempromosikan film terbarunya bertajuk 12 Cerita Glen Anggara. Meskipun sudah sering bermain di film bergenre drama remaja, Prilly Latuconsina mengaku selalu ada perbedaan dari tiap film yang diambilnya.

Prilly Latuconsina berperan sebagai Shena, seorang gadis yang divonis menderita sakit ginjal dalam film 12 Cerita Glen Anggara. Bagi Prilly, ada tantangan tersendiri yang dirasakannya dalam memerankan sosok Shena.

"Tantangan banget, ya, karena aduh amit-amit banget aku nggak pernah ada kedekatan sama sakitnya yang dialami Shena. Yang pasti aku harus melakukan survei soal apa sih yang dirasakan orang yang pernah sakit ginjal, secara fisik kita bisa cari di google tapi secara emosi kan kita ngggak bisa cari di mana-mana," ungkap Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

"Makanya aku ngobrol sama teman aku yang kena penyakit itu dan ginjalnya tinggal satu. Nah, itu yang aku cari dan jadi tantangan buat aku," sambungnya.

Prilly Latuconsina juga menceritakan soal adegan yang paling dikenangnya dan berbeda dari film-film lainnya. Prilly mengungkapkan ada dua adegan yang amat berkesan bagi dirinya.

"Ini mungkin biasa aja, tapi maknanya buat aku lumayan dalam. Ada Shena minta makan sama Glen, karena dia tuh nggak bisa ngerasain makan enak gara-gara punya penyakit itu. Aku tuh jadi ngerasa, gila, yah, sesimple itu permintaan orang tuh. Karena di saat kita nggak bisa dapatin yang simple itu, maka akhirnya jadi berharga banget, kalau kita sehat kita bisa makan apa pun yang kita mau. Itu yang bikin aku bersyukur banget dikasih kesehatan dan bisa makan apa pun yang aku mau," bebernya.

Selain itu, adegan lainnya dikatakan Prilly Latuconsina sangat menguras tenaga dan emosinya.

"Sama ada satu lagi adegan di mana aku pelukan sama ibu, itu gila banget. Aku ngelakuin itu udah di cut tapi sakitnya masih berasa, sampe bengkak (mata) ku habis adegan itu sampai lemas banget. Sebenarnya sekali take tapi kan ada beberapa shoot jadi mungkin 4 kali take, aduh itu sakit banget rasanya karena nahan emosinya capek banget," ujar Prilly.

Film 12 Cerita Glen Anggara telah tayang di bioskop sejak 18 Agustus kemarin. Film ini disutradarai oleh Fajar Bustomi dan dibintangi oleh Junior Roberts, Adhisty Zara, Angga Yunanda, Dannia Salsabilla hingga Alya Rohali.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar