Skip to main content

Hamil 7 Bulan, Ini Potret Kebahagiaan Gracia Indri dan Suami Asal Belanda


Gracia Indri mengumumkan kehamilan pertamanya di media sosial. Wanita 33 tahun ini membagikan potret baby bump-nya yang sudah terlihat besar lho, Bunda.


Gracia Indri mengumumkan kabar kehamilan pertamanya, Bunda. Kabar bahagia itu disampaikan Gracia Indri di akun Instagram miliknya pada Senin (29/8/22).


Usia kandungan Gracia Indri sudah masuk trimester ketiga, yakni 7 bulan. Dalam foto yang diunggahnya, baby bump Gracia Indri sudah terlihat jelas. 


Gracia Indri membagikan kabar kehamilannya bersama suami bule, Jeffrey Slijpen. Keduanya tampak begitu bahagia saat mengumumkan kehamilan pertama Gracia. 


Kabar kehamilan Gracia Indri sebenarnya sudah berembus sejak beberapa minggu lalu. Hal ini terungkap dari komentar netizen di kolom komentar Instagram Gracia Indri seminggu lalu.


Gracia Indri mengaku bahagia bisa membagikan kabar kehamilannya kepada orang banyak, Bunda. Ia juga memohon doa agar diberikan kelancaran selama kehamilan nih. "Mohon doa baik nya ya teman2 untuk aku, suami dan terutama untuk baby dalam perutku. Sehat, selamat, bahagia dan dilancarin semuanya," tulisnya di Instagram. 

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar