Skip to main content

Gagal jadi ibu tiri Putri Delina, ini kabar terbaru Fany Kurniawaty yang sempat diisukan jadi calon istri Sule


Sebelum menikah dengan Nathalie Holscher, komedian kondang Sule sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita, bahkan ada yang diisukan nyaris menikah dengannya.

Salah satu wanita tersebut adalah Fany Kurniawaty, seorang wanita yang pernah bekerja sebagai pramugari. Fany sendiri disebut pernah berpacaran dan nyaris menikah dengan Sule pada tahun 2020 lalu.

Setelah lama tidak terdengar kabarnya, tiba-tiba viral di media sosial unggahan salah satu akun gosip kabar terbaru dari Fany Kurniawaty. Unggahan tersebut viral dibarengi kabar perceraian antara Sule dengan Nathalie Holscher.

Akun gosip Instagram @matamata.viral menampilkan penampilan terbaru dari Fany Kurniawaty. Banyak perubahan yang terjadi pada Fany saat ini.

Saat ini wanita cantik itu telah menutup auratnya dengan memakai hijab. Bahkan yang mengejutkan, ternyata Fany sendiri sudah menikah dengan seorang dokter.


Ditilik dari akun sosmednya, ternyata Fany Kurniawaty sendiri telah menikah dengan seorang dokter bernama Ferdiansyah Putra.

"Gagal jadi ibu tiri Putdel (Putri Delina), kabar Fany pramugari cantik yang nyaris dinikahi Sule kini sudah menikah dengan seorang dokter dan menutup auratnya," tulis caption video akun tersebut, dikutip Hops.ID pada Jumat 5 Agustus 2022.

Memang saat itu tidak banyak media yang memberitakan hubungan Sule dan Fany Kurniawaty, bahkan hubungan mereka kandas begitu saja tanpa diketahui penyebabnya.

Sontak saja penampilan terbaru dari Fany Kurniawaty itu pun ramai dikomentari oleh warganet. Bahkan, banyak warganet yang menyebut jika penampilan Fany semakin cantik dengan memakai hijab.

Dan ada pula warganet yang menyebut Fany Kurniawaty beruntung tidak jadi menikah dengan komedian 45 tahun itu. Lantaran akan bernasib sama dengan Nathalie Holscher bercerai dan jadi janda.

"Untung gak jadi buktinya dia sekarang dapat dokter," kata warganet.

"Mbak Fany beruntung," kata warganet.

"Untung takdirnya bisa dicancel," kata warganet.

"Hampir saja mentalnya di uji," kata warganet.

"Alhamdulillah akhirnya gak salah pilih gmana kalo sampe jadi beneran pasti tuh cewek bakal jadi janda," kata warganet.

"Nasib baik mbak pramugari, untung aja," kata warganet.

"Bersyukur banget pasti mbaknya," kata warganet.

"Untung gak jadi kalau jadi malah jadi janda," kata warganet.

Tidak hanya Fany Kurniawaty saja, sebelumnya Sule pernah dikabarkan dekat dengan Tisya Erni. Tisya Erni sendiri adalah merupakan seorang model majalah dewasa.

Dan asal muasal kabar keduanya dikatakan menjalin hubungan asmara setelah Tisya Erni pernah ditawari menjadi model video klip lagu terbaru Sule pada 2020 alu.

Dan setelah nama-nama di atas tidak ada satupun yang menjadi istrinya, akhirnya Sule pun berkenalan dengan Nathalie Holscher hingga akhirnya mereka berdua menikah.***

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar