Skip to main content

Dituding Tipu-tipu, Jenita Janet Klarifikasi soal Kado Peternakan Sapi dari Suami


Pedangdut Jenita Janet membantah peternakan sapi yang dihadiahkan suaminya cuma bohongan semata. Dia bilang peternakan itu sungguhan ada.

Bahkan Jenita Janet cukup rutin mengunjungi kandang sapinya.


"Ada ternaknya. Aku sampe harus ke kandang. Bertemannya bukan sama orang lagi tapi sama sapi. Supaya ada chemistry sama mereka," kata Jenita Janet di program Rumpi yang tayang pada Selasa (16/8/2022).

Hanya saja bukan berarti Jenita Janet mengurus sendiri sapi-sapi tersebut. Dia bilang ada pegawai yang khusus merawat hewan ternaknya.

"Yah nggak aku juga yang terjun. Kan ada SDM-SDM yang punya kemampuan," terangnya.


Hanya saja di masa-masa ada penyakit mulut dan kuku (PMK) yang menyerang sapi, Jenita Janet memang mengurangi kunjungannya ke peternakan.

"Kemarin sempat nggak bisa ke sana karena ada PMK. Tapi alhamdulillah kan ada tim profesional yang membuat Idul Adha tercukupi semuanya," ungkapnya.


Sebagai penutup, dia mengaku tetap akan memprioritaskan bernyanyi meskipun kini sudah menjadi juragan ternak sapi.

"Sebenernya harus bagi-bagi. Nyanyi masih prioritas. Soalnya masih boleh nyanyi sama suami. Kemana-mana aku nyanyi, dia nemenin," jelas Jenita Janet.

"Tapi balesannya gini, kalau dia ada meeting atau kebutuhan apapun, aku harus siap dampingin dia," tandasnya.

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar