Skip to main content

Dikabarkan Menikah 8 Agustus 2022, Ini Klarifikasi Tissa Biani dan Dul Jaelani


Belakangan pasangan musisi muda Tissa Biani dan Dul Jaelani menjadi buah bibir para warganet.

Unggahan foto Tissa yang tengah berpose mesra dengan Dul di Instagram pada Jumat (5/8/2022) jadi penyebab warganet menyerbu kolom komentar foto keduanya.

Dalam postingan yang diunggah Tissa melalui akun pribadinya @tissabiani, ia menuliskan caption yang berbunyi, “8.8.22 finally the wait is over.. can’t wait @duljaelani ❤️”.


Dul pun merespon postingan kekasihnya tersebut pada kolom komentar.

Putra ketiga Ahmad Dhani itu menuliskan, “Can’t wait.. ❤️”


Warganet makin penasaran. Mereka ingin tahu maksud dari ungguhan foto Tissa dan komentar Dul tersebut.

Banyak yang beranggapan keduanya akan menikah dan turut mendoakan agar hubungan kedua sejoli ini bisa lanjut ke jenjang berikutnya dalam waktu dekat.


Seperti yang diungkapkan akun @ella_noorlaella “Alhamdulillah.. Kayanya @tissabiani & @duljaelani Akan Segera Di Hallalkan. Aamiin Ya Alloh.. ❤️ ❤️”.

Tak ingin membuat warganet penasaran, Tissa dan Dul akhirnya mengungkapkan apa yang sebenarnya mereka nantikan.

Keduanya mengungkapkan bahwa mereka sudah tidak sabar menunggu datangnya tanggal 8 Agustus 2022 yang makin seru berkat Promo Puncak Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket.

Hal ini terungkap dari unggahan Tissa terbaru di akun Instagramnya.

Postingan tersebut bertuliskan, “Finally 8.8.22 dateng juga. Aku dan @duljaelani udah nunggu-nunggu banget... Buat belanja di Promo Puncak Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket! Kamu bisa borong semua kebutuhan harian kamu karena ada Gratis Ongkir Rp0 Semua Toko, Belanja Bonus Voucher 88RB dan Beli Banyak Lebih Hemat. Cuma hari ini! Kapan lagi belanja banyak tapi tetap hemat. Yuk checkout sekarang!”.


Tissa dan Dul mengajak warganet untuk menikmati Promo Puncak Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket yang pastinya bikin Kamu bisa belanja banyak, tapi tetap hemat dengan gratis ongkir dan voucher belanja.

Nah, Tissa dan Dul udah spill arti postingannya mereka, dan walaupun tidak seperti yang diharapkan, nyatanya masih banyak warganet yang mendukung pasangan muda yang kerap manggung bareng ini agar bisa segera menikah, lho!

Lantas, apakah Dul dan Tissa akan menikah dalam dalam waktu dekat? Sambil menunggu kabarnya, jangan sampai kelewatan untuk menikmati Promo Puncak Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket, ya!

Sumber : tribunnews.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar