Skip to main content

Diduga Lakukan Operasi Plastik, Ini 8 Potret Anya Geraldine Dulu dan Kini yang Berbeda Jauh - Dagu Lebih Panjang dan Lancip Jadi Sorotan


Operasi plastik bisa jadi hal yang biasa dilakukan oleh para seleb. Salah satu yang diduga melakukan hal itu adalah Anya Geraldine. Pasalnya, dagu bintang film YOWES BEN 2 itu kini jauh lebih panjang dan lancip. Meski begitu, Anya mengaku tak pernah lakukan operasi. Intip yuk foto-foto perbandingan Anya dulu dan kini!

Ramai di TikTok Anya Geraldine diduga lakukan operasi plastik. Tak sedikit yang menyorot, sampai dokter estetik pun turut memberikan analisis. 


Apalagi, dagu Anya yang semakin panjang dan lancip itu disebut tak natural. Tak sedikit yang menyebut kalau saja dagu Anya tak sepanjang itu bisa jadi lebih bagus.


Bukan kali ini saja ia dituding lakukan operasi plastik. Tahun 2021 silam ia pernah alami hal serupa. Kala itu, Anya tegas menepis. Ia mengaku ini hanya efek make up.


"Aku kalau makeup dihapus beda dari yang sekarang. Karena aku spesial request sama makeup artist aku. Misalkan aku mau bibirnya kayak Kylie Jenner, jadi ditebelin sama dia," kata Anya Geraldine di akwasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/3/2021) lalu.


Lebih lanjut, Anya mengaku belum berani lakukan operasi. "Enggak ada (operasi), ngeri aku masih muda soalnya. Belum berani kalau sekarang karena masih muda," imbuhnya kala itu.


Bukan hanya karena make up, Anya menyebut perbedaan itu karena trik pengambilan gambar. Trik tersebut dilakukan agar tubuhnya terlihat langsing.


"Perkara angle juga sih, kalau dari samping kan masih fine, entar agak depanan dikit mulai kelihatan double chin nih," terang wanita yang aktingnya diacungi jempol sejak bintangi LAYANGAN PUTUS ini.


Terlepas dari isu operasi plastik, Anya semakin membuktikan dirinya tidak hanya berparas cantik tapi juga jago akting. Ia tunjukkan betapa ia patut diperhitungkan di industri hiburan.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar