Skip to main content

Content Creator Buat 6 Gaya Makeup Unik untuk Peringati HUT RI


Transisi 6 gaya makeup tersebut membuat warganet bangga.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Hari Kemerdekaan diperingati dengan berbagai cara. Beberapa Beauty Content Creator membuat sejumlah gaya makeup bertema Indonesia untuk memperingati Hari Kemerdekaan.

Gaya makeup yang ditampilkan pun cukup menarik. Jika biasanya beauty content creator membuat gaya makeup natural dan bold, kali ini mereka merias wajahnya seperti lukisan yang sarat akan budaya lokal.

Hal tersebut ditunjukkan oleh Beauty Content Creator, Ryska Nurfiana melalui unggahannya kemarin. Ia menampilkan 6 gaya makeup yang disesuaikan dengan lirik lagu 'This Is Indonesia'.

Riasan pertama adalah gambar alam Indonesia dengan pepohonan, sungai, pantai, pegunungan, serta langit biru yang memenuhi seluruh wajah Ryska. Gambar yang didominasi warna biru, hijau, dan cokelat itu semakin kontras ketika Ryska menggunakan pakaian serba hitam.


Penampilannya dilanjutkan dengan riasan peta Indonesia warna merah yang digambar di area pipi. Matanya dirias dengan warna merah putih di area kelopak. Sementara dahi dan dagunya dirias dengan tulisan 'Indonesia Raya' menggunakan warna merah serta putih.



Mengikuti lirik lagu dalam video, Ryska membuat gambar bola dunia di bagian tengah wajah dengan siluet tangan di bawahnya dan matahari di sisi kanan dahi. Dia juga menggambar tetesan darah merah di bawah mata hingga ke dagu serta merias kelopaknya menggunakan eyeshadow merah.


Kemudian, area dagu dan bibir dirias dengan warna merah, hitam, serta putih yang tampak seperti tengkorak. Riasan di area matanya diganti dengan eyeshadow merah dan putih yang memenuhi kelopak serta maskara tipis.


Masih dengan riasan yang sama pada mata, dia menggambar bendera merah putih dan lambang pancasila di bagian bawah wajah serta tulisan 'Dirgahayu Indonesia 77' pada dahi.


Keenam riasan yang ditampilkan dalam video singkat tersebut menuai pujian warganet.

" Kerennn!!!," puji @novii_kk.

" Kereeeennnn pake bgt," ujar @males_ngomong_.

" Kreatif banget kak," komentar @saharapelangi.

" Luar biasa.....salut," kata @dhiendahera.


Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar