Skip to main content

Potret Mahalini dengan Dress yang Dianggap Terlalu Terbuka dan Seksi, Dikritik Saat Nyanyikan 'Indonesia Raya'


Mahalini adalah salah satu penyanyi Indonesia yang sedang naik daun saat ini. Bukan cuma bersuara indah, lagu-lagunya juga enak didengar dan pastinya ia cantik jelita. Tak heran kalau dia sering diundang ke berbagai acara sebagai salah satu bintang tamu. Namun penampilan Mahalini pada Sabtu malam (2/7/2022) menuai kritikan. Begini ceritanya!


Sabtu malam (2/7/2022), Mahalini tampil di acara Opening Ceremony FORNAS VI 2021 Sumatera Selatan 2022. Oh ya foto-foto Mahalini di sini diambil oleh fotografer yang juga pemilik akun Instagram @wendiatoliu.


Selain menyanyikan lagu hitsnya seperti Sisa Rasa yang menuai pujian, Mahalini sempat menyanyikan Indonesia Raya tanpa iringan musik.


Secara vokal, ketika menyanyikan Indonesia Raya, Mahalini nyaris tanpa cela. Namun di mata beberapa netizen bukan suara yang dipermasalahkan.


Beberapa warganet menilai pakaian Mahalini saat menyanyikan Indonesia Raya tidak pantas karena disebut terlau seksi.


Dress yang pakai Mahalini kali ini memang memperlihatkan lengan. Di bagian atas depan juga terlihat transparan. Selain itu punya belahan tinggi pula.


Gaun yang dipakai Mahalini sendiri merupakan karya Leona Atelier. Sang desainer membuat custom bagian bawah dress Mahalini dengan kain songket motif khas Palembang.


Tapi memang tak semua mengkritik Mahalini. Ada yang membela dan menyebut dress Mahalini belum masuk kategori seksi.


Kalau menurut kalian, bagaimana dengan penampilan Mahalini? 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar