Skip to main content

Jadi Orang Biasa Lagi, Jeje Slebew Luntang-Lantung Sendirian di Lokasi Citayam Fashion Week


Ditutupnya panggung Citayam Fashion Week ternyata berdampak langsung ke salah satu ikon mereka, Jeje Slebew. Ia kedapatan luntang lantung sendirian di kawasan Dukuh Atas, Jakarta yang biasa dijadikan tempat catwalk.

Momen itu dibagikan salah satu pegiat media sosial Denny Siregar lewat Instagram pada 29 Juli 2022. Terlihat dalam video, Jeje Slebew mengenakan baju putih dan celana jeans warna biru muda sedang berjalan sendiri seperti kebingungan.


Dalam kalimat caption, Denny Siregar coba menggambarkan situasi yang saat ini dihadapi Jeje Slebew.

"Panggung kembali sepi. Pertunjukan sudah berhenti," ujar Denny Siregar.

Denny Siregar juga menjelaskan bahwa Jeje Slebew harus menerima kenyataan bahwa panggung ketenaran yang sempat ia dapat kini tak ada lagi.


"Si putri itu kembali jadi orang biasa lagi. Tepuk tangan dan puja puji hilang tinggal kenangan. That's life," kata Denny.

Unggahan Denny Siregar tentang keadaan Jeje Slebew usai panggung Citayam Fashion Week dibubarkan mendapat respons beragam dari warganet.

Dimulai dari komentar atlet sekaligus aktor Verdy Bhawanta yang menyebut kisah Jeje Slebew layaknya Cinderella dalam cerita fiksi.

"Kayak Cinderella, mewah semalam. Kasihan juga," tuturnya.

Setelahnya, akun @whysoserious_99 mengatakan bahwa eksistensi Jeje Slebew mungkin bisa bertahan lebih lama andai diiringi karya yang mumpuni.

"Yang berbakat dengan skill akan abadi," kata dia.

Ada juga komentar dari pemilik akun @sarie_2409 yang meminta Jeje Slebew untuk kembali ke bangku sekolah.

"Mending sekolah dik, dari pada di situ ngapain gitu loh," ucapnya. 

Sebagaimana diketahui, perhelatan Citayam Fashion Week sempat jadi magnet di kalangan masyarakat. Dari sana, muncul nama-nama anak muda kreatif seperti Bonge, Jeje, Roy hingga Kurma.

Keberadaan Citayam Fashion Week bahkan membuat para artis tertarik untuk merasakan sensasi peragaan busana di jalanan. Nama-nama seperti Gisel, Jessica Iskandar hingga Paula Verhoeven sudah menjajal langsung pengalaman tampil di sana.

Sayang, kemunculan Citayam Fashion Week juga dianggap membawa dampak negatif. 

Para remaja yang berkumpul di sana tidak bisa menjaga kebersihan hingga membuat kawasan sekitar Dukuh Atas jadi kumuh. Kegiatan mereka juga dirasa mulai mengganggu aktivitas masyarakat sehingga petugas mengambil tindakan pembubaran.

Terbaru, gelaran Citayam Fashion Week kabarnya sudah dipindahkan ke kawasan sekitat Kuningan City.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar