Skip to main content

Fairuz A Rafiq Soroti Kakak Beradik Juara Olimpiade Matematika: yang Slebew-slebew Lebih Viral


Kakak beradik Mischka Aoki dan Devon Kei Enzo membawa harum nama Indonesia di dunia pendidikan. Mereka berhasil membawa pulang medali di ajang olimpiade matematika dan sains tingkat internasional hingga meraih 85 medali.

Prestasi kakak beradik ini tak ayal menuai pujian dari masyarkat. Fairuz A Rafiq, termasuk salah satu publik figur yang ikut bangga pada pencapaian kakak beradik tersebut.


"Bangga banget, semoga yang seperti ini yang menjadi panutan generasi indonesia," kata Fairuz A Rafiq di Instagram, Rabu (27/7/2022).

Meski tak terang-terangan membandingkan dengan viralnya fenomena pemuda-pemudi Citayam Fashion Week saat ini, Fairuz A Rafiq pun berharap viralnya anak muda adalah terkait pendidikan. Istri Sonny Septian ini pun berharap berita prestasi seperti ini lebih diviralkan masyarakat.


"Seharusnya yang begini yang viral. Semoga anak-anakku bisa seperti ini, berprestasi dan mengharumkan nama bangsa Indonesia," ujar Fairuz A Rafiq.

Fairuz A Rafiq juga berharap anak-anak Indonesia penuh prestasi ini mendapat dukungan dan perhatian penuh. Baik itu dari pemerintah atau masyarakat demi untuk memajukan bangsa.

"Dan semoga banyak anak-anak bangsa kita yang mendapat support atas prestasi pendidikan, mengajinya, dan apapun itu yang penting positif dan bisa jadi contoh yang baik untuk generasi penerus bangsa indonesia," ucap ibu tiga anak ini.


Tanggapan Fairuz A Rafiq itu dengan cepat diserbu warganet. Mereka pun turut berharap akan ada lebih banyak lagi anak-anak Indonesia yang mengharumkan nama bangsa. Ada juga yang terang-terangan menyindir Jeje Slebew dan fenomena Citayam Fashion Week.

"Yang kaya ini viralkan, jangan kaya slebew belum apa-apa udah kayak bintang 5," komentar akun @yusatika.tika.

"Bener, yang slebew-slebew lebih viral," balas @tamiraalya9.

"Nah kaya gini prestasi yang sangat membanggakan, bukan scbd itu," kata @iwan_salon menimpali.

"Yang begini harusnya didukung, bukan CFW," kata @alivahaddadi menandaskan.

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar