Skip to main content

Dinar Candy Goyang Seksi di Depan Banyak Pria, Lucinta Luna: Montok Nak


Artis cantik Dinar Candy menghebohkan penggemarnya setelah turut hadir di SCBD yang sedang viral di media sosial.

Perempuan yang lekat dengan persona seksi tersebut bukan hanya hadir untuk turut beraksi dalam fenomena Citayem Fashion Week tetapi juga berjoget di sana.

Peristiwa unik tersebut diunggah mantan kekasih Ridho Ilahi tersebut di TikTok dan laman instagram pribadinya @dinar_candy.

Dinar Candy Hipnotis Pria Citayem

youtube image

Dj (Disc Jockey) yang dikenal hot dan memiliki body yang aduhai itu seolah mampu menghipnotis para pria yang melihatnya. Kebanyakan dari mereka tidak berkedip sedikit pun saat melihat Dinar Candy.

Kali ini dengan mengenakan crop top motif bunga warna-warni yang dipadukan dengan jeans biru panjang dengan aksen bintang itu mampu menonjolkan body goals impian para wanita.

Dua orang pria yang berada di sebelah youtuber dengan nama asli Ai Dinar Miswari itu tampak memperhatikan dan dibuat terpana oleh kemolekan tubuh Dinar Candy.

Dengan posisi agak menungging kedua pria itu menatap mantap ke arah body mantan Ridho Illahi yang sedang berjoget Tiktok itu. Namun, jika dilihat ada yang aneh dengan tatapan kedua pria itu.

Saat melihat anak Acep Ginayah Sobiri itu, kedua pria yang mengenakan kaos putih dan merah itu sontak menggelengkan kepalanya mengangumi keindahan body Dinar Candy itu.

Komentar Warganet


Saat tengah asyik menikmati body Dinar Candy, hadirlah sosok pria lain yang mengusir kedua pria itu. Seakan tak rela jika presenter kelahiran 1993 itu dinikmati keindahan body goalsnya.

Lantaran melihat sorot mata dan tingkah laku kedua pria itu, netizen pun ikut berkomentar perihal ekspresi yang jelas nampak pada kedua pria itu (18/07/2022).

“Jelalatan yang dibelakang teh.” Tulis @rini***

“Ampe ngen ces itu yang dibelakang nar… liad kamu goyang.” Tambah akun lainnya.

“Gemes banget sih kak Dinar Candy… udah lucu.. cantik.. gak sombong.. apa adanya kalo ngomong.” Puji @dahliag**

“Paling suka liat bodynya.” Sambung @wiwin_anu***

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar