Skip to main content

Cantik Sempurna, Begini Potret Natasha Wilona di Bandara dengan Gaya ala Cewek Kue


Potret Natasha Wilona saat di bandara dengan style ala cewek kue menarik perhatian. Ia tampil dengan outfit yang hampir semua berwarna ungu.  

Sosok Natasha Wilona tidak pernah luput dari perhatian publik. Selain karena kemampuannya yang begitu apik di dunia seni peran, Natasha Wilona juga memiliki selera mode yang menarik.

Penampilannya yang stylish sering mencuri perhatian warganet. Perempuan 23 tahun itu juga kerap tampil dengan outfit warna cerah. Natasha selama ini selalu tampil modis dan stunning.

Memiliki tubuh ramping dan kulit putih membuat Natasha cocok mengenakan pakaian apapun. Ia juga biasanya tampil dengan gaya feminim yang fashionable.

Seperti halnya dengan potret terbaru yang dibagikannya di akun Instagram miliknya @natashawilona12. Ia membagikan potret dirinya saat berada di bandara dengan gaya cewek kue.

Istilah cewek kue ini tengah viral di media sosial. Istilah itu terbentuk berdasarkan cara berbusana. Cewek kue menunjukkan seseorang yang mengenakan outfit seperti kue, yang warnanya cerah dan terang.

Sesuai dengan istilah itu, terlihat dalam potret yang dibagikan oleh Natasha Wilona bahwa ia tampil mengenakan baju berwarna ungu yang sedikit memperlihatkan perut ratanya.

Baju itu dipadukan dengan celana bermotif abstrak warna-warni. Kendati begitu, gaya berpakaiannya tetap keren.

Penampilannya semakin fashionable dengan tambahan kacamata hitam yang bertengger di mata indahnya.

Rambut panjangnya dibiarkan tergerai yang tentunya membuat penampilannya tampak trendy. Ditambah lagi, Natasha mengenakan sneakers putih ungu yang membuat penampilannya keren abis.


Sontak, unggahan Natasha Wilona dibanjiri dengan beragam komentar warganet. Mereka sangat menyukai style Natasha yang begitu keren dan fashionable.

“Cantiknya kebangetan,” komentar netizen.

“Si super kece,” sahut netizen.

“Cewek kue,” imbuh yang lainnya.

Natasha Wilona Terbang ke Thailand Untuk Liburan Bersama Sang Ibu

Natasha Wilona diketahui akan melanjutkan liburannya ke Negeri Gajah setelah menyelesaikan project syuting film Argantara yang disutradai oleh Guntur Soeharjanto. Dalam film drama romatis tersebut, lawan main Natasha Wilona adalah aktor tampan Aliando Syarief.

Sebelumnya, ia sempat berlibur ke Bali selama beberapa hari. Kini, bintang serial Little Mom itu ingin menghabiskan kembali waktu liburannya di Bangkok, Thailand.


Liburan kali ini dihabiskan oleh Natasha bersama dengan ibunda tercinta. Hal ini terlihat dari insta story-nya.

Selain membagikan potret dirinya dengan outfit keren di bandara, Natasha Wilona juga mengunggah momen dirinya bersama sang ibu yang sudah berada di dalam pesawat.

Tak hanya itu, Natasha juga memposting potret dirinya dan ibunda yang tengah menikmati makan malam di sebuah restoran di Thailand. Unggahan itu disematkan dengan gif yang bertuliskan date night dalam Instagram story-nya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar