Skip to main content

Awal Jadi Model, Nora Alexandra Ngaku Pernah Mau Dijual Pihak Agensi


Aktris cantik Nora Alexandra menjadi perbincangan publik setelah membagikan rahasianya secara terang-terangan.

Sejumlah fakta tentang perempuan keturunan Indonesia-Swiss tersebut sontak menghebohkan warganet di berbagai platform media sosial.

Nora Alexandra sendiri mulai banyak dikenal masyarakat luas sejak dirinya menikah dengan drummer Superman Is Dead (SID), Jerinx.

Awal Nora Alexandra Jadi Model

youtube image

Publik mulai mengenal Nora Alexandra semenjak Jerinx SID tersandung kasus hukum yang mengakibatkan suaminya masuk bui.

Model berkebangsaan Indonesia yang memiliki nama lengkap Nora Alexandra Philip ternyata di awal memulai kariernya sempat ditipu oleh agensi.

Nora Alexandra pertama kali terjun ke dunia modeling saat berumur 15 tahun, ia mulai memberanikan diri menjadi seorang model.

Saat menjadi model pertama kali, perempuan keterunan Swiss ini mengaku tak mendapat bayaran sepeserpun.

“Dari umur 15 tahun. Jadi model waktu itu posenya di batu karang, di pantai. Tapi itupun tidak dibayar, kata Nora dikutip dari kanal YouTube NET TV, Senin (11/7).

Meski tak mendapatkan bayaran waktu pertama kali menjadi model, Nora Alexandra semakin giat merintis karier di dunia modeling.

Nora Alexandra Jadi Korban Human Trafficking


Sampai akhirnya Nora mendapatkan uang hasil dari model pertama kali saat usianya mulai beranjak 18 tahun.

Tidak hanya berkarier sebagai model, istri Jerinx SID juga mulai terjun ke dunia seni peran. Kini dirinya tengah menjalani sebuah sinetron komedi di Jakarta.

“Casting sama kemarin ada syuting untuk pilot sitkom,” ucap Nora.

Berkarier di dunia modeling sangatlah tidak mudah, bahkan penuh dengan risiko, apalagi saat Nora pertama kali memtusukan menjadi seorang model.

Dirinya harus menerima kemalangan akibat ditipu oleh agensi model. Apesnya lagi, Nora yang awalnya dijanjikan sebagai seorang model, ternyata istri Jerix SID tersebut menjadi korban human trafficking.

“Di Jakarta (agensi model), dia bilang katanya untuk iklan ternyata dia mau jual aku. Aku pun tahu itu. Ya tahu, karena gak ada kejelasan gitu, ya aku tegur dan marahi dia,” kata Nora Alexandra.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar