Skip to main content

Aura Nissa Sabyan 'Redup' saat Nyanyi di Rumah Iis Dahlia: Kayak ART sama Majikan


Nissa Sabyan kembali menjadi sasaran cibiran netizen saat ia bernyanyi dengan Iis Dahlia di sebuah rumah. Banyak netizen yang menyebut aura Nissa Sabyan sudah meredup dan tak lagi terlihat kebintangannya.

Dalam video yang beredar terlihat Nissa berdiri di samping Iis Dahlia. Mereka menyanyikan lagu berjudul "Pecah Seribu" dengan diiringi alunan piano Ayus Sabyan.

Aksi Nissa Sabyan menyanyikan lagu dangdut koplo ini langsung menjadi sorotan. Pasalnya, Nissa selama ini identik dengan lagu-lagu religi.


Namun, selain gayanya membawakan lagu dangdut, ada satu yang tak luput dari sorotan netizen, yakni penampilan Nissa Sabyan.

Banyak netizen yang tidak menyadari bahwa sosok perempuan yang berada di samping Iis Dahlia adalah Nissa Sabyan. Mereka pun menilai bahwa aura kebintangan Nissa Sabyan sudah pudar.

"Kek ART sama majikan," komentar netizen.

"Ciyeeee nemplok ke sana kemari demi dapet orderan yak," timpal netizen yang lain.

"Nissa udah bener-bener ga ada aura bintangnya, redup, sekarang auranya aurauran. Ya udah resiko ditanggung penumpang," imbuh netizen lainnya.


Meski demikian, ada juga netizen yang memberikan pembelaan perihal aksi Nissa Sabyan menyanyikan lagu dangdut. Pasalnya, menurut netizen, Nissa sempat menjadi penyanyi dangdut sebelum populer menjadi penyanyi lagu religi.

Bahkan, tak sedikit pula netizen yang memuji aksi Nissa Sabyan menyanyikan lagu dangdut.

"Dia kan awalnya emang penyanyi dangdut," komentar netizen.

"Baguuss juga nyanyi dangdut, emang suaranya udah bagus dari sononya sih," imbuh netizen yang lain.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar