Skip to main content

8 Foto Sandra Dewi Momong Anak saat Liburan di Melbourne, Tetap Stylish


Sandra Dewi memanfaatkan waktu berlibur dengan mengajak anak-anaknya ke Melbourne, Australia. Begini potretnya saat momong anak sambil liburan.


Sandra Dewi bersama keluarga kecilnya beberapa waktu lalu bertolak ke Melbourne, Australia untuk menghabiskan waktu liburannya. Sebagai seorang ibu, Sandra Dewi pun tampak momong sang anak selama di sana. 


Melalui unggahan di Instagram Story miliknya, Sandra terlihat begitu menyayangi sang anak. Sambil berjalan-jalan, Sandra tampak menggendong anaknya. 


Tak hanya momong anak saat berjalan-jalan, Sandra pun menemani keduanya saat tidur. Sejak menikah dengan Harvey Moeis, Sandra Dewi telah dikaruniai 2 orang putra yang diberi nama Raphael Moies dan Mikhael Moeis. 


Saat mengunjungi tempat wisata di Australia, Sandra sendiri yang terlihat mendorong stroller sang anak. Walaupun sudah memiliki 2 orang putra, namun penampilan Sandra Dewi masih begitu mempesona. 


Kepergian Sandra Dewi bersama suami, anak, ibu serta mertuanya ke Australia juga bertujuan untuk mengunjungi keluarga Harvey Moeis yang ada di sana. 


Liburan bersama kedua putranya yang masih kecil, Sandra Dewi tampak sigap saat harus mengawasi dan menjaga sang anak. Begini pose Sandra Dewi bersama kedua anaknya. 


Bertubuh langsing dan berparas cantik, penampilan Sandra Dewi saat momong anak selama di Melbourne, Australia pun curi atensi. Ibu dua anak itu tetap tampil modis dan mempesona. 


Tak hanya sendirian, sang suami, Harvey Moeis juga tampak membantu Sandra Dewi untuk momong kedua anak mereka. Begini potret keempatnya saaat berpose bersama. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar