Skip to main content

Sempat Hina Luna Maya, Revi Mariska Kini Ngamen Buat Bayar Parkir


Nama pesinetron Revi Mariska kembali menjadi sorotan. Wanita yang dikenal melalui sinetron lawan Angling Darma ini menghebohkan publik setelah potongan videonya tengah berada di jalan viral di media sosial.

Revi Mariska terlihat menggunakan t-shirt berwarna putih dengan cepolan rambutnya terlihat berada di sebuah jalan di malam hari. Dalam potongan videonya itu dirinya mengaku tengah menjadi pengamen.

"Kenapa memangnya? Soalnya gue pengin ngamen," kata dia mengutip dari akun gosip.

Lebih lanjut, dirinya mengaku ingin mengamen untuk membayar uang makan dan tiket parkir.

"Buat cari tambahan bayar makan dan bayar parkir," kata dia melanjutkan.

Sontak saja unggahan tersebut menuai banyak komentar dari netizen. Tidak sedikit dari netizen yang mengungkap bahwa ini karma atas perbuatannya yang menghina Luna Maya dan Lesti Kejora.


"Habis hina Luna Maya sama Lesti jadi gini mbaknya... Semoga rezekimu lancar selalu aamiin," ujar lainnya.

"Dulu bisa di bilang bintangnya Gentabuana , idola saya banget ... tp smkn kesini kariernya ambles karna Atitudenya yg minus," ujar lainnya.

"Yang ku ingat tentang Revi Mariska kemarin baru menghina Lesty Kejora..," ujar lainnya.

"Miris banget liatnya," ujar netizen.

Tidak sedikit juga netizen yang mempertanyakan keberadaan suami yang dinikahinya beberapa tahun silam.

"Emang dah pisah yaa dia sama kakek tua itu masalah nya di ig kakek tua dah gak ada lg foto dia malah ada prmpn baru lg kyk nya kakek tua itu," ujar lainnya.

"Lho? Apa udah cerai sm lakinya yg kakek² itu?!! Koq jd bgini skrg?!!," ungkap netizen.

Ada netizen lainnya yang mengomentari cara bicaranya, seperti tengah tidak sadar.


"Salfok ama cara ngomongnya kenapa??," ujar netizen.

"Nge drug ya kyknya..g heran klo dia jd gt..miris bgt," ujar netizen.

Nama Revi Mariska sendiri sempat menjadi viral di tahun 2020 lalu setelah pernyataan kontroversialnya tentang Luna Maya dan Lesti Kejora di tahun 2021 lalu. Kala itu dia menyebut-nyebut nama artis Luna Maya lewat live Instagram yang telah diabadikan di akun Lambe Turah.

Dengan jelas, Revi menyebut kalau mantan kekasih Reino Barack itu adalah artis bokep. Pernyataan itu ia lontarkan saat merespons komentar warganet yang menyebutnya mirip Luna Maya.

Sementara itu, terkait dengan Lesti Kejora, Revi Mariska dianggap mengejek Lesti Kejora. Hal ini bermula dari sebuah video yang dibuatnya dengan seorang wanita, Lina Mukherjee. Masalah ini berawal dari pertanyaan Lina saat mereka mengadakan siaran langsung bersama.

Lina mempertanyakan kecantikan Lesti Kejora yang menurutnya terlalu dilebih-lebihkan oleh penggemar.

Sebagai tanggapan, Revi blak-blakan menyebut Lesti terlihat tua dari usianya. Ia juga membandingkan Lesti dengan dirinya yang masih terlihat muda meski sudah berusia 30-an tahun.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar