Skip to main content

Riders Cinta Laura ternyata hanya minta air putih, alasannya karena memikirkan hal ini


Berkecimpung di industri hiburan lima belas tahun lamanya, Cinta Laura baru-baru ini membocorkan daftar kebutuhan (riders) yang cukup sederhana bila ingin mengundangnya.

Berbeda dengan artis-artis kebanyakan yang menginginkan fasilitas eksklusif, Cinta Laura justru sebaliknya. Bahkan selama lebih dari satu dekade rentang kariernya, pelantun lagu Oh Baby itu baru mempunyai asisten di tiga tahun terakhir.

Sementara terkait syarat yang ditetapkan kepada pihak yang mengundangnya, Cinta Laura membeberkan bahwa dirinya tidak menetapkan daftar yang banyak. Cinta Laura ternyata hanya meminta air putih. Apa alasannya? Simak ulasan berikut.

Hanya minta air putih, gimana makanannya?

Ketika menjadi bintang tamu di salah satu acara televisi, aktris yang terkenal sebagai pemeran utama dalam sinetron Upik Abu dan Laura itu mengungkap bahwa dirinya termasuk seseorang yang simple dan mandiri selama berkarier di industri hiburan.

Kala artis lain menetapkan berbagai syarat dan menginginkan fasilitas mewah, Cinta Laura ternyata hanya membutuhkan air putih tanpa makanan karena menurutnya soal makanan bisa ia cari sendiri.

"I'm not difficult, yang penting ada air putih. Nanti makanan aku cari sendiri," ungkap wanita kelahiran Jerman itu, seperti dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Tonight Show, Senin, 20 Juni 2022.

Sebagai seseorang yang sangat memikirkan nilai atau manfaat dari uang, salah satu alasan Cinta Laura menetapkan syarat yang sangat sederhana karena tidak mau menghambur-hamburkan uang.

"Aku tuh orangnya itung-itung banget kan, jadi aku mikirin. Kalau misalnya aku minta seribu bunga rose putih itu berapa harganya, let's say Rp10 juta. Come on guys, pikirin berapa orang yang kita bisa bantu hidupnya dengan Rp10 juta itu. Like, aku bisa ngegaji dua orang kalau upah minimum Rp4 juta," jelasnya.

"So, aku orang yang sangat memikirkan value of money. Jadi aku nggak akan menghambur-hamburkan itu hanya demi prestige atau ego aku," ucap wanita 28 tahun itu.

Baru punya asisten tiga tahun terakhir

Sebelumnya tak pernah memiliki riders, Cinta Laura mengaku bahwa manajemen yang menaunginya sampai memaksanya harus mempunyai riders atau syarat untuk ditetapkan kepada orang yang akan mengundangnya.

"Ini jujur banget ya bukan pencitraan. Aku dipaksa oleh management aku harus mempunyai riders karena aku orang yang sangat simple. Ini bisa tanya joki-joki yang ada di airport ya. Kalau biasanya aku ke luar negeri pulang aku ngangkat koper besar like 30 kg sendiri aku taro troli sendiri. Aku bukan tipe orang yang butuh diangkat-angkatin barang-barangnya. Like, i do everything my self," tutur Cinta Laura.

Adapun selama belasan tahun berkarier di industri hiburan, Cinta mengaku melakukannya tanpa bantuan asisten. Menurutnya ia baru memiliki asisten dan tim pada tiga tahun terakhir ini.

"Bahkan aku pertama kali baru punya asisten setelah memasuki dua belas tahun karier aku. Baru tiga tahun terakhir aku punya asisten punya team yang mengatur ada road manager atau PEC yang ngebantu ini itu. So i'm super simple," ucapnya.***

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar