Skip to main content

Lahir di Amerika Serikat, 7 Potret Nikita Willy Ajak Baby Izz Perdana Pulang ke Indonesia - Bikin Gemas Saat Foto Paspor


Nikita Willy dan Indra Priawan yang diketahui menetap di Amerika Serikat sejak kehamilan baby Izz akhirnya pulang ke Indonesia. Ini merupakan kali pertama baby Izz melakukan perjalanan lintas benua sekaligus menginjakkan kaki di tanah air. Intip foto persiapan mereka sebelum terbang yuk!


Melakukan penerbangan lintas benua, baby Izz yang baru berusia 2 bulan juga butuh paspor layaknya orang dewasa.


Oleh karena itu, bayi yang lahir pada 7 April 2022 lalu tersebut menjalani sesi pemotretan di konsulat Indonesia di Los Angeles untuk foto paspornya.


Karena masih bayi, baby Izz yang mengenakan kaus berkerah dan celana pendek harus digendong oleh Nikita Willy saat berfoto di depan kamera.


Akhirnya kembali ke tanah air setelah dikaruniai buah hati, Nikita Willy sendiri tak bisa membendung antusiasmenya karena sebentar lagi akan pulang.


"Kita akan segera pulang Issa," tulis Nikita Willy diakhiri dengan emoji hati dalam postingan Instagram story-nya.


Setelah mengambil foto paspor, baby Izz yang ditidurkan di stroller juga sempat berfoto di depan penanda bertuliskan, "Jakarta, Indonesia 8977 miles."


Tentunya nggak hanya Nikita Willy dan Indra Priawan saja yang antusias untuk pulang ke Indonesia, tapi juga netizen yang siap menyambut kedatangan keponakan online kesayangan mereka. Setuju nggak kalian?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar