Skip to main content

Ibunya Sempat Dikabarkan Hilang, 11 Potret Sienna dan Marshanda yang Selalu Bahagia - Pamitan Sebelum Berangkat ke Amerika


Kabar hilangnya Marshanda mendadak bikin heboh dunia hiburan tanah air. Berita tersebut tentu saja membuat anggota keluarganya ikut panik, termasuk mantan suaminya Ben Kasyafani.

Sebelum mantan istrinya dikabarkan baik-baik saja dan tidak menghilang, Ben mengaku tak memberi tahu kabar menghilangnya Marshanda pada Sienna. Simak selengkapnya di sini!


Berikut adalah salah satu potret hangat Marshanda dan Sienna yang selalu terlihat bahagia dalam banyak kesempatan.


Setidaknya kebahagiaan tersebut berusaha dipertahankan ben kasyafani saat kabar marshanda yang disebut-sebut menghilang ramai dibahas netizen.


Ben mengaku belum memberitahukan soal menghilangnya Marshanda di Los Angeles pada si kecil.


"Belum (memberi tahu Sienna). Kami menunggu kabar pastinya dulu ya. Update terakhir seperti apa, baru aku share ke Sienna," tutur Ben Kasyafani seperti yang dikutip dari Suara (27/6).


Ben juga menambahkan sebelum berangkat ke Amerika, Marshanda sudah berpamitan terlebih dahulu dengan Sienna.


Namun, ia mengaku tidak tahu lebih jauh apa yang dibicarakan keduanya sebelum sang ibu berangkat.


"Ya memang kalau mau pergi, pamit seperti biasa. Karena Caca  kan sudah beberapa kali ke sana. Kalau mau pergi, ya enggak ketemu (Sienna) sebulan,” tandasnya.


“Tapi memang Siena sama Caca ngobrol langsung, karena Siena ada device sendiri," lanjutnya.


Seperti yang diketahui, meski sudah berpisah hubungan Ben dan Marshanda tetap terjalin dengan baik, bahkan istrinya pun sangat akrab dengannya.


Tak mengherankan apabila ben cukup terpukul dengan kabar tersebut. Namun, pada akhirnya pihak keluarga mengungkapkan kondisi Marshanda.


Melalui akun instagram adik kandungnya, pihak keluarga mengungkapkan kondisi Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang. Kini kekhawatiran seperti yang Ben alami sudah terjawab dan kedepannya Sienna tak perlu merisaukan kondisi sang ibu. :)

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar