Skip to main content

Dulu Sempat Putus Asa karena Gagal Nikah, Ini 14 Potret Rumah Mewah Kiky Saputri yang Berlantai 2 - Kamar Pribadinya Mirip Hotel Lengkap dengan Area Wardrobe


Nama Kiky Saputri bisa jadi sudah tak asing bagi penonton televisi. Ia kerap muncul di acara sitkom. Jauh sebelum itu, Kiky hanya seorang guru honorer dengan gaji kecil. Kini, ia sudah berhasil bangun rumah sendiri yang terbilang mewah. Intip yuk foto-fotonya!


Menurut Andre Taulany, desain rumah Kiky ini bisa dibilang sebagai desain American Classic. Meski begitu, rumah ini tetap memberi kesan humble seperti pemiliknya.


Saat baru memasuki rumah, siapapun langsung disambut dengan cermin serta meja yang ditata estetik ini. Cermin sendiri selalu mampu memberi kesan ruang yang luas.


Seperti ini lah penampakan ruang tamu Kiky. Di sana ada satu set sofa warna abu-abu. Selain itu, ruangan ini juga dilengkapi dengan AC.


Di seberang ruang tamu ada ruang keluarga. Di sana tertata rapi satu set sofa putih dan televisi besar. Ruangan ini tampak mewah dengan laci-laci fungsional.


Rumah Kiky bisa dibilang begitu estetik. Ia tak memungkiri, ada desainer interior yang membantu. Tak heran jika penataan ruang begitu pas dan nyaman di mata.


Selain ada ruang keluarga, lantai satu juga dilengkapi dengan mushola. Mushola ini terbilang kecil namun tampak nyaman dilengkapi pendingin ruangan.


Seperti ini lah penampakan dapur Kiky. Selain ada kulkas dua pintu, dapur ini juga dilengkapi dengan oven hingga dispenser. Kitchen set-nya pun elegan dengan warna putih.


Tak jauh dari dapur, ada ruang makan. Di sana tertata rapi satu set meja makan lengkap dengan berbagai hidangan lezat.


Begitu naik ke lantai dua, suasana berbeda segera terasa. Ya, lantai dua tampak jauh lebih lega dibanding lantai satu. Ada ruang keluarga juga di sana.


Kemewahan rumah Kiky ini begitu patut diacungi jempol. Masih bisa diingat, ia dulu bukan hanya guru bergaji kecil tapi juga pernah gagal nikah.


Kiky sempat putus asa namun akhirnya ia bangkit dan bisa sukses seperti sekarang. Ia kini juga punya kamar yang super mewah bak kamar hotel.


Ya, selain ada ranjang besar, kamar ini juga dilengkapi meja rias serta sofa. Sofa tersebut tampak cantik ditaruh di sisi jendela.


Kiky sekarang juga sudah bisa mengoleksi berbagai tas keluaran brand ternama. Semua tas itu ia tata rapi di kemari kaca.


Masih di dalam kamar Kiky, selain dilengkapi kamar mandi, kamar ini juga punya area wardrobe. Di sana lah berbagai koleksi outfit Kiky disimpan.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar