Skip to main content

Dituding Jadi Penyebab Ameena Iritasi Kulit, Ini 8 Potret Krisdayanti Rela Tampil Tanpa Makeup Saat Momong Cucu


Krisdayanti merupakan seorang penyanyi sekaligus anggota DPR RI yang sering mendapat sorotan dari publik. Selain karena eksistensi yang masih bertahan hingga kini, cerita kesehariannya memang menarik untuk diikuti.

Salah satu cerita keseharian Krisdayanti yang kerap mencuri perhatian adalah saat momong Ameena. Terlebih, belakangan ini Krisdayanti rela tampil di depan kamera tanpa makeup demi sang cucu.

Hal itu dilakukan Krisdayanti karena putrinya Aurel Hermansyah, sempat mengatakan bahwa makeupnya menjadi penyebab iritasi kulit sang cucu. Nah, bagi kalian yang penasaran dengan potret Krisdayanti tanpa makeup saat momong Ameena, yuk langsung simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1. Krisdayanti Momong Ameena


Sebagai nenek, Krisdayanti cukup sering menyempatkan waktu untuk momong Ameena. Kebersamaan nenek dan cucu tersebut bisa dilihat dari berbagai momen yang dibagikan melalui Youtube maupun Instagram.

2. Sempat Dituding Jadi Penyebab Iritasi Kulit


Krisdayanti memang terlihat begitu bahagia setiap membagikan momen kebersamaan dengan sang cucu. Namun, beberapa waktu yang lalu, dirinya sempat dituding Aurel sebagai penyebab iritasi kulit putrinya. Hal itu diduga karena makeup tebal yang kerap digunakan oleh Krisdayanti. Aurel Hermansyah menyampaikan hal itu melalui Instagram Story sambil menunjukkan kulit Ameena yang kemerahan.

"Gemi lihat tuh pipi Ameena merah-merah lagi kan kena foundationnya Gemi tuh lihat. Jadi Ameena itu kulitnya memang sensitif banget gampang banget merah," kata Aurel Hermansyah.

3. Sering Mengunjungi Cucu Sepulang Kerja


Wajar jika selama ini Krisdayanti momong Ameena saat masih memakai makeup full. Pasalnya, tak jarang bagi anggota dewan berusia 47 tahun itu bermain dengan sang cucu saat pulang kerja. Namun, dia tampak tidak terima dengan perkataan sang putri dan membagikan ulang Instagram Story Aurel Hermansyah dengan berkata "Enak aja," disertai emotikon wajah penuh cinta.

4. Memang Kerap Tampil Glamor


Dalam keseharian, Krisdayanti memang dikenal sebagai diva yang kerap tampil glamor. Meski pada dasarnya sudah memiliki wajah yang cantik, dia tetap konsisten dengan makeup yang bisa dikatakan tebal dan pakaian yang terlihat mewah saat tampil di depan kamera.

5. Rela Hapus Makeup Demi Cucu


Dalam satu kesempatan setelah baby Ameena mengalami iritasi, Krisdayanti kembali bertemu cucunya tersebut. Kali ini, wajah Krisdayanti terlihat tak seperti biasanya. Dia rela hapus makeup demi cucu.

"Gemi udah polos mukanya, udah nggak makeup demi Ameena," kata Krisdayanti pada sebuah video di kanal Youtube AH.

6. Mengajak Play Date dengan Bayi Lain


Momen Krisdayanti saat momong baby Ameena bisa diisi dengan berbagai kegiatan. Entah dengan berenang, nonton video musik, hingga play date dengan bayi lain. Keseruan saat play date bisa dilihat melalui video yang dibagikan melalui kanal Youtube AH.

7. Berjemur Bareng


Baru-baru ini, Krisdayanti membagikan momen kebersamaan saat berjemur. Wajah Krisdayanti pun tampak natural tanpa makeup. Nenek dan cucu tersebut tampak bersantai di pinggir kolam renang.

8. Potret Nenek Cantik


Kecantikan Krisdayanti memang tak perlu diragukan lagi. Wajahnya dari waktu ke waktu pun sudah kerap menghiasi layar kaca. Kini, saat dirinya tampil tanpa makeup, justru kecantikan alaminya bisa terpancar kan!

Nah, itulah sederet potret Krisdayanti momong Ameena tanpa makeup.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar