Skip to main content

Diekspos dari Dekat, Dagu Baby Don Verhaag Bikin Salfok: Gak Perlu Filter Udah Lancip


Sejak wajah dan namanya diungkap, anak kedua Jessica Iskandar yang bernama Don Azaiah Jan Verhaag sukses membuat para netizen terpesona. Wajahnya yang kebule-bulean seperti Vincent Verhaag membuat baby Don Verhaag semakin menggemaskan.

Terkini, Jessica Iskandar memperlihatkan momen ketika sang anak baru selesai mandi dan siap untuk beraktivitas.

Baby Don tampak mengenakan kaus berwarna putih dan celana yang berwarna kecoklatan. Saat ditidurkan di kasur, ia begitu aktif menggerak-gerakkan kaki dan tangannya.


“Baby Don, pagi-pagi sudah mandi wangi, siap beraktivitas! @donverhaag,” tulis Jessica Iskandar.

Sederet netizen langsung heboh mengomentari ketampanan Baby Don. Bahkan, ada yang salfok ke dagu anak kedua Jessica Iskandar.

Pasalnya, dagu baby Don Verhaag begitu lancip sejak bayi tanpa harus memakai filter.

“Dagunya gak perlu difiller udah lancip,” komentar netizen.


“Manis banget ya ampun, sehat sehat ya adek ganteng GBU,” timpal netizen yang lain.

“Ganteng hidung bakalan mancung banget,” imbuh netizen lainnya.

Diberitakan sebelumnya, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag akhirnya memutuskan untuk memperlihatkan paras tampan sang putra kedua ke hadapan publik. Anak Jessica Iskandar dari pernikahannya dengan Vincent Verhaag tersebut lahir pada 7 Mei 2022 lalu.

Sebelum menunjukkan paras sang putra, Jessica Iskandar mengungkapkan bahwa kemiripan lebih banyak mengarah kepada Vincent Verhaag. Sedangkan Jessica Iskandar kebagian mirip alis matanya saja.

Selain mengumumkan wajah anak, Jessica Iskandar juga mengumumkan nama putra keduanya. Nama anak Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag adalah Don Azaiah Jan Verhaag.

"Don itu pemimpin yang terbaik. Azaiah itu kuat. Kalo Jan (dibaca Yan) itu nama turun temurun sebenernya. Abis itu Verhaag nama keluarga," kata Vincent Verhaag.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar