Skip to main content

Dibangun dari Hasil Kerja Keras, Seperti Ini 7 Potret Rumah Milik Evi Masamba yang Berkonsep Minimalis


Evi Masamba dulunya tinggal di sebuah kampung yang berada di Luwu Utara, Sulawesi Selatan. Namun berkat kerja keras dan bakat yang dimilikinya, dirinya bisa mengubah hidup, utamanya setelah menjadi juara "Dangdut Academy" musim kedua.

Lantas, seperti apa sih potret rumah yang sekarang dihuni oleh dirinya? Kamu yang penasaran, yuk simak selengkapnya di sini.


Ini adalah potret ruang tamu di rumah Evi. Ruang tamu ini terlihat elegan dengan pajangan lampu hias di langit-langit.


Rumah milik Evi ini diketahui memiliki 2 lantai yang membuatnya memiliki luas yang cukup untuk berbagai aktivitas.


Rumah ini sendiri berkonsep minimalis dengan dominasi warna putih. Evi sendiri menempati rumah ini bertiga dengan suami dan anak.


Bagian dapurnya juga cukup modern dengan pemakaian kompor tanam dan Cooker Hood di bawah kitchen set.


Seperti ini potret kamar tidur di rumah Evi. Ranjangnya berukuran besar dan pastinya sangat nyaman digunakan untuk beristirahat.


Sebagai seorang musisi, Evi juga memiliki alat musik di rumahnya. Beberapa alat musik yang dimilikinya adalah piano hingga gitar.


Seperti ini tampak depan rumah hasil kerja keras Evi. Langit-langit rumahnya terlihat cukup tinggi sehingga bagian dalam rumah tak cepat panas.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar