Skip to main content

Baby Bump Makin Membesar, 9 Potret Dea Ananda yang Disebut Makin Cantik & Seksi Jelang Melahirkan


Dea Ananda kini tengah berbahagia sekaligus deg degan. Kehamilannya tengah memasuki usia 8 bulan dan tak lama lagi akan jalani persalinan. Faktanya, Dea Ananda dan Ariel Nidji harus menunggu selama 12 tahun sejak awal pernikahan untuk dikaruniai momongan.

Baby bump makin terlihat membesar, netizen justru memuji penampilan Dea Ananda yang disebut makin cantik dan seksi. Seperti apa potretnya?


Inilah potret terbaru Dea Ananda di usia kehamilan 35 minggu atau sekitar 8 bulan.


Banyak netizen yang bilang kalau pesona Dea Ananda makin terpancar saat jadi bumil alias ibu hamil. 


Netizen lain bahkan terang-terangan bilang kalu Dea Ananda makin terlihat seksi saat mengandung. Bagaimana, kalian sepakat? 


Selama 34 minggu mengandung, Dea rupanya harus mendapatkan suntik diviti atau lovenox hampir setiap malam karena mengalami pengentalan darah.


Sejak dinyatakan hamil, Dea Ananda didiagnosa dokter mengalami pengentalan darah.


Setiap hari di trimester pertama, Dea harus mendapatkan suntikan diviti yang dilakukan oleh suaminya.


Kondisinya pun berangsur membaik, kini ia hanya mendapatkan suntikan sebanyak 3 kali dalam seminggu. 


Gak cuma itu saja, ia juga tak bisa makan aneh-aneh, alias banyak pantangan. Karena, kalau ia tak menjaga makanan yang masuk ke dalam dirinya, ia akan mengalami kesakitan di bagian persendian.


Hari persalinan akan tiba tak lama lagi. Dea Ananda dan Ariel Nidji sudah bersiap diri menghadapi momen tersebut. Semoga semuanya diberi kelancaran.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar