Skip to main content

9 Foto Jadul Hengky Kurniawan, Kerap Tampil dengan Rambut Gondrong


Sebelum menjabat sebagai Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat, Hengky Kurniawan dikenal banyak orang sebagai artis yang kerap kali mengganti penampilannya.

Lelaki kelahiran 21 Oktober 1982 ini mengawali kariernya di industri hiburan tanah air sebagai seorang aktor sekaligus model pada tahun 2002 ini.

Di awal debutnya, ia dipercaya untuk berperan sebagai tokoh utama membintangi sinetron ‘ABG’. Tidak hanya di sinetron saja. Hengky juga mencoba peruntungan ke film layar lebar dan FTV.

Pada masa itu, Hengky yang masih muda pun mempunyai banyak penggemar, khususnya dari kalangan kaum hawa. Tetapi, ternyata masih banyak yang belum tahu jika saat muda dulu, Hengky pernah mempunyai gaya rambut ikonik, mulai dari jabrik hingga gondrong.

Penasaran seperti apa penampilannya? Berikut Popmama.com telah rangkum sejumlah foto jadul Hengky Kurniawan.

1. Dengan tatanan rambut simpel, Hengky Kurniawan sukses memikat banyak orang


Nama Hengky Kurniawan mulai dikenal banyak orang setelah terpilih menjadi cover boy 1999 untuk majalah Aneka Yes. Tidak hanya berpose di depan kamera, Hengky Kurniawan juga mahir dalam berakting.

Kepiawaiannya dalam berakting mampu membuat para penonton terbius. Ditambah, ia memiliki paras yang menawan. Dengan gaya rambut hitam yang ditata simpel seperti ini saja, Hengky sukses memikat banyak orang.

2. Pernah menjadi model cover majalah bersama Dimas Seto dan Tommy Kurniawan


Di industri hiburan, Hengky dikenal berteman baik dengan Dimas Seto dan Tommy Kurniawan. Begini potret ketiganya saat disatukan menjadi model cover majalah.

Hengky tampak berpose di antara Dimas dan Tommy. Bintang film ‘Hantu Merah Casablanca’ hadir dalam balutan kemeja navy yang dipadukan celana jin.

3. Kerap terlibat sesi pemotretan dengan beberapa artis ternama tanah air lainnya


Tidak hanya sebagai model cover majalah, Hengky juga kerap terlibat beberapa sesi pemotretan yang berkolaborasi dengan artis ternama tanah air lainnya.

Seperti dalam foto ini, Hengky melakukan sesi pemotretan bernuansa pink bersama Raffi Ahmad, Laudya Cynthia Bella, dan Bunga Citra Lestari.

Persis seperti Raffi Ahmad, Hengky tampak menawan mengenakan kemeja berwarna pink. Ia melengkapi penampilannya dengan kupluk berwarna putih.

4. Gaya rambutnya yang simpel namun kece menjadi inspirasi remaja pada masanya


Perlu diakui bahwa paras rupawan Hengky dulu membuat dirinya mendapat banyak tawaran untuk pemotretan, baik pemotretan untuk promosi brand ataupun cover majalah remaja.

Gaya rambutnya yang simpel namun kece menjadi inspirasi banyak orang pada masanya. Dalam majalah Aneka Yes edisi khusus Valentine, Hengky kembali mengenakan busana serba pink bersama Raffi Ahmad, Laudya Cynthia Bella, dan BCL.

6. Berpenampilan hits ala anak SMA di sinetron ‘Senandung Masa Puber’


Dalam sinetron ‘Senandung Masa Puber’ yang tayang pada tahun 2003. Hengky hadir dengan penampilan gaya anak SMA hits pada jamannya.

Bukan hanya cara berpakaiannya saja yang terlihat kece, tetapi juga gaya rambutnya. Ia tampil dengan rambut hitam sebatas bahu. Rambutnya diselipkan ke belakang telinga sehingga memperlihatkan garis tegas wajahnya kala itu.

5. Hengky Kurniawan kerap tampil dengan rambut gondrong


Jika Mama gemar menonton sinetron pada awal 2000-an, pasti sudah tidak asing lagi melihat penampilan Hengky dengan gaya rambut gondrong seperti ini. Rambut gondrong miliknya seolah menjadi ciri khas tersendiri.

Tidak hanya menjalani pemotretan seorang diri, Hengky juga ditemani kawanan aktor dan aktris lainnya yang nama-namanya sedang booming pada masa itu. Kemampuan akting mereka di sinetron mampu memikat hati banyak orang.

7. Hengky Kurniawan pernah tampil dengan gaya mullet hair


Tak jarang ada yang mengira jika tampilan rambut gondrong merupakan gaya rambut yang susah diatur. Padahal, tidak perlu ribet dalam menata model rambut gondrong.

Salah satu yang bisa dijadikan inpirasi ialah gaya rambut Hengky ini. Tampilan mullet hair Hengky tampak cocok dalam menunjang penampilannya. Ditambah, tidak perlu disisir secara rapi dan berlebihan. Pasalnya, messy hair juga cocok pada gaya rambut tanggung ini.

8. Tampilan Hengky Kurniawan dengan gaya rambut jabrik


Sebagai seorang selebriti, suami dari Sonya Fatmala ini kerap bergonta-ganti gaya rambut. Begini salah satu gaya rambut Hengky yang sempat menjadi perbincangan hangat banyak orang.

Ia tampil percaya diri dengan model rambut jabrik. Hengky tampak menawan mengenakan kaos putih yang dibalut jaket jin berwarna gelap.

9. Pernah menjadi model cover majalah bersama Nirina Zubir


Hengky pernah mengunggah foto jadul saat rambutnya masih gondrong. Dalam unggahan tersebut, tampak potret yang memperlihatkan Hengky saat menjadi cover sebuah majalah.

Penampilan Hengky semakin menjadi sorotan berkat rambut gondrongnya. Dia berfoto bersama Nirina Zubir.

"Wajah 18 tahun yang lalu. Gondrong alay. Ada yang kenal di sebelah saya ?" tulis Hengky Kurniawan dalam unggahanhnya.

Nah, jadi itulah sejumlah foto jadul Hengky Kurniawan. Tampilan gaya rambut mana yang mencuri perhatian mama?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar