Skip to main content

8 Potret Pesona Senyum Manis Nita Gunawan, Pose Berhijab Bikin Kaum Adam Leleh


Sosok Nita Gunawan belakangan ini kian menancapkan eksistensinya di dunia hiburan Indonesia. Parasnya cantiknya kerap wara-wiri sebagai bintang tamu dari berbagai program acara televisi.

Banyak penggemar yang menganggap jika senyuman manis Nita Gunawan menjadi daya pikatnya yang bekerja layaknya sihir. Gak percaya, intip aja lewat sederet potret berikut ini!


Jadi bintang tamu di Lapor Pak Trans 7, Nita Gunawan sukses menyihir Komandan Andre Taulany serta seluruh anggota kantor kepolisian parodi itu.


Ikutan cosplay jadi polisi, penggemar malah berebut untuk ditangkap, nih!


Perempuan kelahiran Kudus, Jawa Tengah, di tahun 1991 ini mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai seorang make-up artis.


Miliki kemampuan komunikasi dan public speaking yang cakap, Nita mengawali popularitas di TikTok. Awalnya, sebagai MUA ia kerap bagikan konten make up dan tips kecantikan hingga ia meraih banyak followers.


Beginilah pesona Nita Gunawan saat kenakan hijab. Yakin kamu gak ikutan klepek-klepek melihatnya?


Lewat unggahan ini, banyak penggemar yang mengaku tersihir atas paras ayu dari Nita Gunawan.


Tak bisa dipungkiri jika nama Nita Gunawan makin eksis di industri hiburan sejak gosip yang mengabarkan kedekatan "spesial" antara ia dan Raffi Ahmad mulai tersebar.


Tak hanya itu, popularitas Nita Gunawan juga terjadi lantaran banyak yang menyandingkan parasnya yang dibilang mirip dengan Agnes Monica. Kamu setuju?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar