Skip to main content

10 Foto Artis Bareng Istri Baru Mantan Suami, Akrab Bak Kakak Adik


Beberapa artis ini memiliki hubungan yang baik dan akur dengan istri baru mantan suaminya. Saking akurnya ada yang seperti kakak dan adik. Siapa saja? 


Yuni Shara sebelumnya pernah menikah dengan Henry Siahaan. Namun sayang ruumah tangga keduanya harus berakhir di tahun 2008. Setelah berpisah dari Yuni, Henry telah kembali menikah dengan seorang wanita. Walaupun demikian hubungan Yuni dan Henry masiih baik. Bahkan Yuni tampak cukup akrab dengan istri baru mantan suaminya itu. 


Betharia Sonata pernah menikah dengan Willy Dozan pada tahun 1990. Namun kini keduanya sudah resmi bercerai. Walaupun sempat berseteru, namun kini Betharia Sonata tampak sudah kembali akrab dengan Willy Dozan dan istri barunya. 


Kalau yang satu ini pasti wajahnya sudah tidak asing lagi. Walaupun sudah bercerai dan sama-sama sudah menikah lagi, namun hubungan baik aantara Krisdayanti dan keluarga Anang Hermansyah masih tetap terjaga. Krisdayanti bahkan cukup dekat dengan istri baru mantan suaminya, Ashanty. 


Sebelum menikah dengan Sultan Djorghi, Annisa Trihapsari pernah menikah dengan Adjie Pangestu. Namun keduanya bercerai dan telah sama-sama kembali menikah lagi. Bersama dengan pasangan barunya masing-masing, Annisa dan Adjie pun masih terlihat akrab. 


Ketika menikah dengan Ben Kasyafani, Marshanda dikaruniai seorang putri. Kini walaupun keduanya sudah bercerai namuun Marshanda masih menjaga hubungan baik dengan mantan suami dan juga istri barunya tersebut. 


Akrab bak kakak adik, begini potret Olla Ramlan bersama istri baru dari mantan suaminya, Alex Tian. Sama-sama cantik, keduanya terlihat lebih mirip kakak adik ya saat berfoto bersama seperti ini? 


Usai bercerai dari Tamara Bleszynski, Mike Lewis kini diketahui telah menikah lagi dengan wanita cantik bernama Janissa Pradja. Demi anak, Mike dan Tamara pun masih berhubungan baik. Bahkan Tamara juga terlihat cukup akrab dengan istri baru Mike Lewis tersebut. 


Begini potret keakraban mantan istri Pasha Ungu, Okie Agustina dengan istrinya saat ini, Adelia Wilhelmina. Keduanya tampak saling jenguk saat ada anggota keluarga yang sakit. 


Sebelum menikah dengan Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud Bambang sudah terlebih dahulu menikah dengan Imel Putri. Namun rumah tangga Sirajuddin dan Imel berujung perceraian. Kini Sirajuddin telah kembali menikah dengan Zaskia Gotik. Imel dan Zaskia sendiri tampak cukup akrab. 


Selanjutnya ada Fanny Bauty yang tetap menjalin hubungan baik dengan mantan suaminya, Mark Sungkar dan istri barunya. Sama-sama sudah memiliki pasangan baru, Fanny dan Mark terlihat kompak berkumpul bersama anak-anak mereka. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar