Skip to main content

Nikita Willy dan Suami Ajak Baby Izz Wisata Alam, 'Sultan' tapi Gayanya Jauh dari Mewah


Nikita Willy dan Indra Priawan mengajak sang buah hati, Issa Xander Djokosoetono alias baby Izz berlibur untuk pertama kalinya.

Seakan waktu berjalan begitu cepat, baby Izz yang kini berusia satu bulan ternyata sudah bisa diajak jalan-jalan.

Baru-baru ini Niki dan Indra mengajak putra pertama mereka berlibur ke Joshua Tree National Park di California.

Taman Nasional ini identik dengan lanskap gurun dengan bebatuan kasar yang mencolok. Meski terkesan gersang, pemandangannya tampak indah yang dipenuhi pohon Joshua.


Untuk wisata alam pertamanya bersama Baby Izz, Nikita Willy memilih tampilan kasual namun keren. Artis kelahiran 1994 ini terlihat memesona dengan kemeja putih dan celana krem serta sepatu kets.

Indra Priawan mengimbangi tampilan kasual sang istri dengan padu padan t-shirt dan celana abu-abu. Sedangkan Baby Izz tampak lucu dan menggemaskan dengan outfit coklat.

Keluarga kecil yang berbahagia ini mengambil beberapa potret dengan latar belakang gurun dan matahari terbenam. Gaya Nikita Willy dan suami semakin keren dengan kacamata hitam.

Sementara itu, Niki dan suami telah menetap di Negeri Paman Sam beberapa bulan sebelum kelahiran Baby Izz. Menurut Indra Priawan, mereka berencana tinggal di sana hingga sang putra siap dibawa kembali ke Jakarta.

Selama di Amerika Serikat, Nikita Willy sekeluarga tinggal di sebuah apartemen di Los Angeles. Bintang film Terlalu Tampan ini memilih untuk mengasuh anaknya sendiri alih-alih menyewa jasa baby sitter.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar