Skip to main content

Dulu Rawat El Barack Sendiri, Jedar Senang Kini Urus Bayi Bareng Suami


Jessica Iskandar mengaku sangat bersyukur setelah melahirkan anak kedua dari pernikahannya bersama Vincent Verhaag.

Wanita yang akrab disapa Jedar ini mengatakan bahwa merawat bayi keduanya tidaklah terasa menyulitkan lantaran ditemani suami.

"Kalau dulu kan ditemenin mama tuh, sekarang ditemenin suami. Kalau ditemenin suami ya senang aja, kalau capek ada tempat mengeluh, bisa sharing-sharing, disemangatin, di-support. Kalau mama kan suka galak," ungkap Jedar saat ditemui kediamannya di kawasan Jakarta Selatan, Senin (16/5).

"Kalau bayinya nangis kadang aku bangunin (Vincent)," lanjutnya.

Rasa bahagia ini tentu tak terbendung bagi Jedar mengingat saat kelahiran anak pertama, El Barack Alexander, Jedar harus mengurusnya sendiri.

Pasalnya, saat melahirkan El Jedar sudah berpisah dari mantan suaminya, Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard.

Kebahagiaan Jedar sekarang juga ditambah dengan sikap El Barack yang begitu perhatian dengan adiknya.

Jedar mengaku El bahkan kini membantu dalam urusan bersih-bersih rumah saat dirinya sibuk mengurus bayinya yang baru seminggu lahir.

"Luar biasa di El itu kayak ngertiin banget, dia itu luar biasanya beresin kamar aku. Sama El Barack semuanya di-manage, obat-obatan aku yang nggak perlu aku minum lagi juga disingkirin, baju-baju adiknya juga dirapihn," tutupnya.

Jessica Iskandar melahirkan anak keduanya pada Sabtu (7/5). Anak berjenis kelamin laki-laki itu hingga kini belum diumumkan namanya oleh Jedar dan Vincent.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar