Skip to main content

14 Anak Selebriti Ini Punya Nama yang Panjang Banget, Ada yang Lebih dari 40 Huruf!


Orangtua tentu memilih nama yang terbaik untuk anak-anak mereka. Karena harapan dan doa orangtua juga terselip di balik nama seorang anak. Namun ada yang unik nih dari sederet nama anak artis berikut ini. Mulai dari anak Dian Pelangi sampai Siti Badriah punya nama yang panjang banget. Penasaran?


Panutan Adhya Semesta Trinycta, itulah nama yang diberikan Nycta Gina untuk anak pertamanya. Bocah berusia 6 tahun ini akrab disapa Uta.


Keturunan bangsawan Bali dari karena sang ayah, putra Happy Salma ini diberikan nama yang kental dengan budaya Bali yaitu Tjokorda Ngurah Rayidaru Kerthyasa.


Seraphina Rose Sumarnaningsih Soerjosoemarno. Kalau kalian hitung, nama anak sulung Yasmine Wildblood ini terdiri dari 41 huruf lho.  


Sepertinya Yasmine Wildblood memang senang memberikan nama yang panjang untuk anak-anaknya. Sama seperti putri pertamanya, Yasmine kembali memberikan nama yang panjang untuk si bungsu yaitu Sophia Ayana Dwi Sulistyowati Soerjosoemarno.


Tak ketinggalan, ada putri Dian Pelngi yang juga memiliki nama cukup panjang yaitu Maika Rumaisha Al Aqsa Nasution.


Jarang tersorot, putri cantik Charly Van Houten ini bernama Senandung Asmara Nacha Van Houten.


Nasha Anaya Putri Valentina Pasha, anak Pasha Ungu ini sudah beranjak remaja lho. Usianya kini 13 tahun.


Vanilla Al Madinah Permaisuri Pratama. Nama anak Handika Pratama dan Rosiana Dewi ini punya makna yang dalam. Handika sengaja memberikan nama yang terdiri dari 33 huruf sesuai dengan jumlah dzikir.


Donita dan Adi Nugroho memberikan nama panjang untuk sang putra sulung mereka yakni Alfarizqi Svarga Nugroho yang punya makna anugerah pembawa rezeki surga. Nama anak kedua mereka pun tak kalah indah yakni Parvaiz Farezell Shaquill Nugroho yang punya makna keberuntungan yang tampan.


Putra Sule, Rizwan Adriansyach Fadilah Sutisna kini sedang naik daun karena mengikuti jejak sang ayah di dunia komedi. Meski akrab disapa Njan, ternyata nama aslinya cukup panjang ya.


Xarena Zenata Denallie Baharudin, nama anak Siti Badriah ini memiliki arti perempuan luar biasa yang tenang dan berkilawan di lautan agama.


Cio, sapaan anak Uus memang pendek. Tapi kalau melihat nama aslinya, ternyata panjang juga lho yaitu Eiichiro D. Lucky Namberwan Wijaksana.


Wajah cantik Nadlyne Aurora Shezanameera Dreyanda, anak selebgram Nanda Arsyinta jadi sorotan netizen. Mata bulatnya mirip banget dengan sang mama.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar