Skip to main content

11 Gaya Zaskia Gotik manggung saat hamil ke-2, baby bump kian besar


Walau perutnya semakin besar, istri Sirajuddin Mahmud ini tetap tampil enerjik di atas panggung. Tak pelak ia menuai pujian fans.

Saat ini Zaskia Gotik tengah mengandung anak kedua. Momen bahagia ini pertama kali dibagikan Zaskia Gotik pada Februari 2022 lalu. Meski tengah hamil, Zaskia Gotik masih tetap aktif menjalani aktivitas sehari-harinya.

Seperti baru-baru ini, pedangdut yang dikenal dengan goyangan itiknya itu terlihat bersemangat menghibur penonton di atas panggung. Dalam balutan dress lengan panjang, ia tampil di program pencarian bakat menyanyi dangdut.

Dari unggahannya, baby bump Zaskia Gotik pun semakin terlihat. Walau perutnya semakin besar, istri Sirajuddin Mahmud ini tetap tampil enerjik di atas panggung. Hal tersebut sukses menyita warganet. Banyak yang memberikan pujian pada Zaskia yang disebut semakin cantik saat hamil.

Yuk, simak brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (24/5), gaya Zaskia Gotik manggung saat hamil kedua.

1. Sejak diumumkan pada bulan Februari 2022 lalu, Zaskia Gotik jarang mengunggah potret mengenai kehamilannya.


2. Baru-baru ini, Zaskia Gotik sukses mencuri perhatian saat tampil manggung di program pencarian bakat, Rising Star Dangdut.


3. Dengan dress lengan panjang, Zaskia Gotik tampil duet dengan Inul Daratista di atas panggung.


4. Meski tengah hamil, istri Sirajuddin Mahmud ini terlihat enerjik.


5. Ia bahkan tampak luwes saat menari bersama peserta audisi.


6. Penyanyi dangdut yang dikenal dengan goyangan itiknya itu tampil cantik saat memperlihatkan baby bump-nya di atas panggung.


7. Dengan kandungannya yang semakin membesar, ibu satu anak ini memilih tidak menggunakan sepatu hak tinggi demi kenyamanan dan keamanan kehamilannya.


8. Untuk menyempurnakan penampilannya, Zaskia Gotik menambahkan kalung dan anting emas. Ia tampak cantik saat berfoto dengan empat juri Rising Star Dangdut.


9. Iis Dahlia yang menjadi juri di ajang pencarian bakat tersebut pun tampak gemas dengan baby bump Zaskia Gotik.


10. Meski tengah hamil besar, Zaskia Gotik tidak menunjukkan penambahan berat badan signifikan. Ia terlihat langsing dan menawan.


11. Warganet pun melontarkan pujian pada Zaskia. Ia disebut semakin terlihat cantik saat hamil.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar