Skip to main content

Viral Sonny Septian Sindir Galih Ginanjar Munafik di Sinetron, Dialog Rasa Ramalan!


Sonny Septian dan Galih Ginanjar rupanya pernah beradu akting di sinetron berjudul "Cinderella (Apakah Cinta Hanyalah Mimpi?)".

Potongan video yang memperlihatkan Sonny dan Galih berada dalam satu adegan jadi perbincangan belakangan ini.

Bukan tanpa sebab, video potongan adegan sinetron itu viral karena dialog karakter yang diperankan Sonny Septian kepada Galih Ginanjar. Dialog tersebut rupanya dirasa pas untuk situasi hubungan mereka saat ini.

Awalnya Galih Ginanjar sebagai pemeran utama digambarkan hadir dalam sebuah pesta. Sonny Septian sebagai rekan mengejek Galih bersikap munafik terhadap wanita yang disukai. 


"Baru aja pisah, sekarang udah kangen. Gimana sih?" goda rekan Galih Ginanjar yang datang bersama Sonny Septian.

"Tadi aja sok-sok nggak suka, sekarang nanya-nanyain. Munak lo," tambah Sonny.

Belum lama ini, Galih Ginanjar menuai reaksi sinis saat mengungkap penyesalannya menceraikan Fairuz A. Rafiq di masa lalu. Publik sinis karena Galih sempat mengatai Fairuz 'bau ikan asin' hingga membuatnya mendekam di penjara.

Dialog Sonny Septian yang mengejek Galih Ginanjar 'munafik' dalam sinetron lawas itu dirasa sesuai dengan kondisi saat ini. Galih belakangan juga terus menanyakan King Faaz yang sempat tidak diakuinya anak di masa lalu.

"Dialog nya Sony kayak menyuarakan isi hatinya sekarang," komentar akun @fista***. "Loh kok sama seperti kisahnya sekarang," sahut akun @ramya***. "Itu dialog nya napa relate banget yah," timpal akun @joyful***.

Sebagai informasi, Galih Ginanjar pernah berada di posisi Sonny Septian yang kini berstatus sebagai suami Fairuz A. Rafiq selama 3 tahun. Pernikahan Fairuz dan Galih yang dikaruniai satu anak, King Faaz, resmi berakhir pada Desember 2014 silam.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar