Skip to main content

Terima Uang Sekoper Senilai Rp1 M, Lesti Kejora dan Rizky Billar Kembali Terseret Kasus Afiliator Bodong, Video Serah Terima Cuan Viral


Nama Lesti Kejora dan Rizky Billar kembali terseret dalam kasus afiliator bodong.

Pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora kali ini diduga sempat menerima uang dari salah satu Co-Founder atau afiliator Robot Trading DNA Pro yakni Steven Richard.

Robot trading DNA Pro kini juga telah dilaporkan ke Bareskrim Polri atas dugaan penipuan.

Pihak LQ Indonesia Law Firm melaporkan DNA Pro dengan pasal terberat, yakni pasal 3, 4, 5 UU Nomor 8 Tahun 2010 tentang Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU).

Salah satu petinggi DNA Pro, Steven Richard ikut menjadi sorotan seiring kasus ini mencuat ke permukaan.

Sama seperti Indra Kenz dan Doni Salmanan, Steven Richard juga seringkali pamer kekayaan.

Salah satunya dengan memberikan uang pada pasangan Lesty Kejora dan Rizky Biliar dan anak mereka Baby Leslar.

Foto dan video kebersamaan Lesti Kejora dan Rizky Billar bareng Steven Richard pun disorot oleh pengacara korban penipuan.

"Co-founder ini foto bareng dengan Rizky Billar ya dengan uang setumpuk yang banyak dengan penyelenggara dari DNA itu yang saya lihat."

"Rizky Billar sama si Lesti ya, ada fotonya, videonya, semua," tutur pihak LQ Indonesia Law Firm, Juda Sihotang, dikutip dari YouTube Cumicumi, Minggu (3/4/2022) via TribunBogor.com.

Momen serah terima uang antara Steven Richard dan Leslar pun virasl usai video tersebut dibagikan ulang akun gosip @insta_julid.

Baik Billar maupun Lesti terlihat melongo dan kikuk melihat koper berisi uang tersebut.

"Repot-repot ya. Repot-repot segala," kata Lesty Kejora, dikutip TribunnewsBogor.com dari akun @insta_julid, Senin, 4 April 2022.

Jumah uang di dalam koper tersebut fantastis, mencapai Rp 1 miliar rupiah.

"Masa kita? Nggak enak kita. Aduh," kata Rizky Billar dengan muka keheranan.

Namun, Steven Richard mengatakan jika uang tersebut digunakan untuk keperluan baby L.

"Kalu barang udah banyak kan. Aku juga ngerasain kalau istri kalau dapet barang, 'Aduh mau dikasih mana lagi ini?' Tapi kan ini bisa ditaruh di bank berguna untuk baby L," ucap Steven Richard.

"Enggak apa-apa ini, kalau ini bisa ditaruh di bank bisa bermanfaat buat baby L," tambahnya.

Lantaran tak enak hati, Rizky Billar menyebut ia dan istri tidak akan memakai uang tersebut untuk diri mereka melainkan hanya untuk kepentingan baby L.

"Ini kemungkinan enggak akan kita gunain. Ini untuk tabungan bayi kita cuma kalau bapaknya butuh-butuh boleh lah," seloroh Rizky Biliar.

Lesti kejora langsung memotong pembicaan suaminya.

"Orang ini buat baby L katanya," tegas Lesti Kejora.

Tak ayal, potongan video itu menarik perhatian netizen, pasalnya Billar sempat terseret kasus Doni Salmanan.

Jejak digital Billar menerima uang dari Steven Richard memicu rasa khawatir pesinetron itu akan kembali terkena masalah.

"Dr aura muka billar sm lesty jg mereka sbnr nya ga mau nerima uang itu, tanda tny jg sih yh diksh uang tiba2 sbnyk itu," kata akun @angg****nxhdh.

"Billar mw nanya uang dri mana g enak hati makanya dia kek bgg duh ntar knp2 gue dipanggil polisi lagi," sambung akun @kawa****zvdwg.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar