Skip to main content

Sudah Daftar SD Meski Usia Belum Genap 2 Bulan, Ini 7 Potret Baby Ameena Putri Aurel yang Namanya Masuk Waiting List Salah Satu Sekolah


Memiliki anak merupakan karunia yang tak terkira bagi siapapun termasuk bagi Aurel Hermansyah. Tak heran jika putri Krisdayanti ini sudah mendaftarkan anaknya sekolah SD meski usia si kecil belum ada 2 bulan. Intip yuk foto-fotonya!


Kelahiran Ameena sudah begitu ditunggu banyak orang. Maklum, ia adalah cucu pertama dari keluarga Anang-Ashanty maupun Krisdayanti-Raul.


Sosok yang paling berbahagia tentu adalah Aurel. Ia sudah begitu menginginkan buah hati sejak awal menikah. Ameena adalah jawaban dari doa-doanya.


Aurel pun mulai menjalani hari sebagai orangtua. Selayaknya orangtua yang selalu ingin berikan segala yang terbaik untuk anak, Aurel ingin juga berikan pendidikan terbaik bagi Ameena.


Tak tanggung-tanggung, Aurel mengaku sudah mendaftarkan Ameena ke salah satu sekolah SD. Padahal, usia Ameena belum genap 2 bulan. Hal itu terungkap dalam kanal Youtube AH baru-baru ini.


Menurut Aurel, sekolah pilihannya itu merupakan sekolah yang ada ujian masuknya. Dengan begitu, yang bisa sekolah di sana betul-betul anak yang pintar.


Aurel juga menambahkan betapa nama Ameena sudah masuk dalam jajaran waiting list di sekolah tersebut. Hal itu bukan saja mengejutkan bagi netizen tapi bagi Atta juga.


Netizen pun sampai penasaran dengan sekolah Ameena. Tak sedikit yang memaklumi keinginan Aurel. "Anak Sultan memang beda," tulis salah satu netizen di TikTok.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar