Skip to main content

Potret Indah Permatasari di Real Life vs di Series Wedding Agreement


Indah Permatasari menyita perhatian publik berkat perannya di web series Wedding Agreement. Memerankan tokoh Tari yang menikah karena dijodohkan dengan Bian, cerita di series berbeda dengan kehidupan asli Indah.

Tak hanya ceritanya yang berbeda, penampilan Indah pun juga berbeda. Jika di kehidupan sehari-hari Indah sering memamerkan wajah naturalnya yang menawan, di web series ini Indah dituntut untuk tampil tertutup dengan mengenakan hijab.

Di real life, Indah menjalani kehidupan rumah tangganya yang bahagia bersama suaminya, Arie Kriting yang merupakan salah seorang komedian. Nah penasaran seperti apa perbedaan potret Indah saat di real life dan series?

Berikut Popmama.com telah merangkum potret Indah Permatasari di real life vs di series Wedding Agreement. Simak yuk!

1. Tari menikah dengan Bian karena dijodohkan


Jika kamu menonton web series Wedding Agreement pasti sudah tahu kalau Tari dan Bian menikah karena dijodohkan oleh orang tuanya. Hal tersebut membuat Bian merasa kesal lantaran ia sebenarnya telah memiliki kekasih bernama Sarah.

Menikah dengan terpaksa membuat Bian merasa tak bahagia karena tidak pernah mengenal sosok Tari sebelumnya. Namun berbeda dengan Tari yang berusaha menerima pernikahan ini dan menjalaninya. Keduanya pun akhirnya membuat kesepakatan pernikahan.

2. Indah Permatasari dan Arie Kriting resmi menikah pada Januari 2021


Jika dalam series Indah menikah karena dijodohkan, lain halnya dengan di kehidupan nyata ia menikah dengan kekasihnya Arie Kriting.

Resmi menikah pada 21 Januari 2021, Indah dan Arie menggelar pernikahannya secara tertutup. Keduanya pun menikah setelah tiga tahun menjalin hubungan.

Meski sempat mendapat sorotan publik lantaran hubungannya tidak direstui oleh sang ibunda, keduanya nampak bahagia menjalani rumah tangganya hingga sekarang.

3. Di awal pernikahan, rumah tangganya tidak bahagia


Rumah tangga Tari dan Bian nampaknya tidak bahagia karena Bian tidak mencintai Tari.

Di awal pernikahan pun Bian sering meminta Tari untuk menggugat cerai, namun Tari yang sabar menghadapi Bian lambat laun bisa meluluhkan hati suaminya tersebut.

4. Bahagia menjalani rumah tangga dengan Arie


Berbeda dengan perannya sebagai Tari di series, kehidupan rumah tangga Indah dan Arie nampak bahagia.

Tak jarang ia membagikan potret bahagia bersama suaminya di media sosialnya. Indah yang berparas cantik pun dengan percaya diri memamerkan wajah naturalnya.

5. Potret romantis Tari dan Bian saat makan bubur


Kesabaran Tari menghadapi sosok Bian yang dingin berhasil meluluhkan hati Bian. Pada sebuah kesempatan Bian menemani Tari bersepeda kemudian mengajaknya makan bubur.

Nampak Bian yang mulai suka dengan Tari menunjukkan perhatiannya saat makan bubur. Adegan ini pun membuat penonton terbawa perasaan. Romantis ya!

6. Makan bersama Arie saat ulang tahunnya


Saat ulang tahunnya yang ke-24, Indah makan bersama suaminya di sebuah restoran. Seperti biasa, ia tampil sederhana dan kompak mengenakan jeans dengan Arie. Di momen ini nampak keduanya begitu bahagia dan romantis, tidak kalah dengan romantisnya Tari dan Bian.

7. Potret bahagia Tari dan Bian menghabiskan waktu bersama


Dalam sebuah cuplikan series Wedding Agreement nampak potret bahagia Tari dan Bian saat menghabiskan waktu bersama. Keduanya pun nampak tersenyum bahagia.

Momen bahagia mulai dirasakan Tari. Di pernikahannya yang mendekati satu tahun, Bian menunjukkan bahwa dirinya mulai luluh dengan Tari dan berusaha menuruti kemauan istrinya tersebut.

8. Bahagia dengan sosok Arie yang humoris


Kebahagiaan Indah tak hanya di series, namun juga di kehidupan nyata. Menikah dengan Arie yang merupakan salah seorang komedian, Indah nampak bahagia menjalani kehidupan rumah tangga dengan Arie yang humoris.

Dalam sebuah unggahannya, nampak ia berfoto bersama suaminya kompak mengenakan baju warna senada sambil dipeluk. Meski minim makeup, wajah naturalnya tetap menawan ya!

9. Potret kedekatan Tari dan Bian setelah tidak jadi berpisah


Tari dan Bian mulai menunjukkan kedekatannya setelah tidak jadi berpisah. Keduanya mulai memperlihatkan kebersamaannya, salah satunya saat adegan Tari dan Bian dalam satu mobil. Kebahagiaan pasangan di series ini mulai terlihat.

10. Potret kedekatan Indah dan Arie saat masih berpacaran


Yang terakhir ada potret kedekatan Indah dan Arie saat masih berpacaran. Menjalin hubungan sejak 2018, Indah membagikan foto saat awal berpacaran yakni saat makan sate taichan di Senayan. Meskipun hanya makan di pinggir jalan, nampak keduanya begitu bahagia.

Nah itu tadi potret Indah Permatasari di real life vs di series Wedding Agreement. Kehidupan asli Indah ternyata jauh lebih bahagia dengan suaminya. Semoga pasangan ini langgeng dan selalu bahagia.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar