Skip to main content

Main ke Rumah Ruben Onsu yang Semegah Istana, Ini 8 Potret Fuji dan Thariq Halilintar Kaget Saat Tahu Tagihan Listrik per Bulannya


Ruben Onsu dan Sarwendah diketahui tinggal di sebuah rumah yang mewah dan megah. Saking megahnya, tak sedikit yang menyebut kediaman keluarga kecil Ruben Onsu itu bak sebuah istana.

Beberapa waktu lalu, Thariq Halilintar dan Fuji sempat berkunjung ke rumah Ruben tersebut. Ada berbagai momen lucu yang terjadi saat pasangan seleb yang kerap disapa Thofu ini main ke rumah Ruben. Salah satunya terjadi ketika Thariq kaget mengetahui biaya listrik rumah Ruben yang fantastis.

Penasaran, seperti apa momennya? Langsung saja yuk KLovers, intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Kedatangan Fuji dan Thariq


Kedatangan Thariq dan Fuji disambut langsung oleh istri Ruben, Sarwendah. Momen kunjungan itu pun kemudian diabadikan dalam video vlog yang kini bisa dinikmati di kanal youtube The Onsu Family.

2. Ajak Keliling Rumah


Tak begitu lama, Ruben juga lantas menghampiri Thariq dan Fuji. Setelah itu, Ruben mengajak Thariq mengelilingi rumahnya yang mewah dan megah. Dari sorot mata dan gerak-geriknya, Thariq tampak sangat antusias dengan house tour di rumah Ruben.

3. Ruben Lupa Jumlah Kamarnya


Ada kejadian kocak saat Ruben dan Thariq mengelilingi rumah. Saat itu, Thariq yang penasaran menanyakan jumlah kamar di rumah Ruben. Menariknya, Ruben justru sempat nge-blank lalu mulai menghitung kamar di rumahnya.?

4. Thariq Takjub dengan Luas Rumah Ruben


Thariq seketika takjub saat mengetahui jumlah kamar di rumah Ruben yang berjumlah 6. Namun bukan itu saja yang membuat Thariq terkagum-kagum. Sepanjang mengelilingi rumah Ruben, Thariq tak ada habis-habisnya memuji rumah Ruben yang luas. Bahkan, Thariq sempat menanyakan apakah Ruben pernah tersesat di rumahnya karena saking luasnya.

5. Bayar Listrik 40 Juta


Momen lucu lainnya, terjadi saat Thariq mengetahui biaya bulanan listrik di rumah Ruben. Pasalnya, rumah Ruben memakan biaya listrik yang terbilang fantastis yaitu mencapai 30 juta per bulan. Lagi-lagi, Thariq dibikin terkagum-kagum dibuatnya.

6. Akan Pindah ke Rumah Baru


Sudah punya rumah yang sedemikian mewah dan megah, nyatanya Ruben sekeluarga kini sedang mempersiapkan rumah baru. Ruben dan keluarganya bahkan direncanakan akan pindah ke rumah baru akhir tahun ini.

7. Fuji Main Bareng Anak-Anak Ruben


Saat menelusuri salah satu lorong, Ruben dan Thoriq menjumpai Fuji yang tengah main bareng Betrand, Thalia, dan Thania. Di lorong rumah yang luas dan panjang itu, Fuji dan ketiga anak Ruben tampak asyik bermain otoped dan airwheel.

8. Gaya Hidup Tetap Sederhana


Walaupun tinggal di rumah mewah megah dan bergelimang harta, nyatanya keluarga Ruben tetap dikenal bersahaja. Terutama Sarwendah yang selalu tampil sederhana dan apa adanya. Bahkan saat menjamu Thariq dan Fuji, Sarwendah tetap tampil sederhana dengan daster andalan.

Itulah sederet potret momen saat Thariq dan Fuji berkunjung ke rumah Ruben Onsu. Benar-benar mewah dan megah ya?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar