Skip to main content

Lucinta Luna ceritakan masa lalunya di penjara, Fuji: Iya, kak Vanessa Angel dulu juga gitu


Berkunjung ke kediaman Lucinta Luna, Fuji Utami dapat mengetahui pengalaman seperti apa yang dialami oleh ratu keabadian saat berada di dalam penjara.

Kepada Fuji Utami, Lucinta Luna menganggap pengalamannya saat berada di dalam penjara adalah titik terendahnya dalam hidup.

Ia pun menceritakan seluruh pengalamannya saat di penjara, kepada Fuji Utami yang saat itu datang berkunjung ke rumah Lucinta Luna.

Perbincangan Lucinta Luna dan Fuji Utami bermula saat keduanya berada di sesi tanya jawab atau Q and A, ketika mereka melakukan pengambilan video untuk konten YouTube.

Video yang kemudian diunggah oleh Fuji ke kanal YouTube pribadinya, hanya dalam waktu singkat langsung mencuri perhatian warganet.

Dalam video tersebut, Fuji memberikan beberapa pertanyaan kepada Lucinta Luna, salah satunya mengenai kesedihan dalam hidup ratu keabadian.

"Kalau menurut ratu, titik terenol dalam hidup kakak itu seperti apa?" tanya Fuji.

Tanpa harus berpikir panjang, Lucinta dengan tegas menjawab bahwa pengalamannya saat berada di penjara adalah titik terenol yang ia alami.

Dirinya juga menceritakan bagaimana saat ia terseret kasus penggunaan obat terlarang, membuatnya jera untuk tidak akan pernah mengulanginya kembali.

Saat berada di penjara, Lucinta Luna merasa tertekan karena tidak bisa bertemu dengan siapapun.


Ia sungguh merasa kesepian saat berada di sana, padahal sebenarnya tempat Lucinta Luna bersebelahan dengan almarhumah Vanessa Angel yang hanya dipisahkan oleh sekat.

Menurutnya, penjara adalah tempat yang benar-benar sangat ketat.

Bahkan, ia tidak bisa membawa sikat gigi ke dalam dengan utuh, karena petugas penjara selalu mematahkannya.

Hal tersebut lantaran banyaknya kasus percobaan bunuh diri yang menggunakan sikat gigi, tidak jarang terjadi di dalam penjara.

Namun, setelah Lucinta Luna merasakan titik terenol dalam hidupnya, ia mengakui jika dirinya ingin berubah menjadi lebih baik.

Hasilnya pun terlihat dari bagaimana perlakuan oleh warganet yang memperlakukan Lucinta Luna dengan lebih baik, sangat berbeda dengan sebelumnya.

Perlakuan mereka turut berubah semenjak ratu keabadian yang juga telah bertaubat menjadi pribadi yang lebih baik.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar