Skip to main content

Baru Usia 2 Bulan Ameena Bakal Lebaran ke Singapore, Ini 7 Potret Persiapan Aurel Hermansyah Pertama Kali Terbang Bawa Bayi


Lebaran hanya tinggal menghitung hari. Sosok yang bahagia menyambut momen spesial itu tak lain Aurel Hermansyah. Ia bahkan bakal lebaran di Singapore. Si kecil Ameena pun turut diajak. Intip yuk persiapannya!


Seperti yang diketahui, baby Ameena mulai meramaikan rumah tangga Aurel dan Atta sejak Februari lalu. Kini, ia sudah berusia 2 bulan dan sedang lucu-lucunya.


Meski baru berusia 2 bulan, Ameena bakal lebaran pertama kali di Singapore. Aurel pun mulai memilih dan menata baju-baju putri semata wayangnya itu.


Menurutnya, Ameena biasa ganti baju sehari sampai 5 kali. Apalagi kadang-kadang Ameena masih gumoh. Tak heran jika ia bawa baju banyak banget untuk Ameena. 


Aurel pun memilih baju-baju Ameena yang lucu dan berwarna pastel. Ia nyaris membongkar lemari si kecil. Tak sendiri, Aurel dibantu juga oleh sejumlah asisten.


Baju-baju itu lantas dimasukkan ke dalam plastik dan divakum kemudian baru ditata rapi dalam koper. Menurut sang asisten, Aurel nanti di Singapore juga bakal beli baju lagi untuk Ameena.


Tidak diketahui pasti kapan Aurel akan berangkat ke Singapore. Ini bakal jadi pengalaman pertamanya terbang sambil gendong bayi. 


Selain mempersiapkan baju, Aurel juga tak lupa beli penutup telinga untuk Ameena. Penutup itu sempat dicoba oleh Ameena. Awalnya ia tampak tak nyaman namun lama-lama terbiasa.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar