Skip to main content

Atta Halilintar Full Senyum Dikasih Vespa Ratusan Juta dari Aurel


Beberapa waktu lalu, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah merayakan satu tahun pernikahannya. Karena belum memberikan hadiah, Aurel Hermansyah akhirnya memberikan kejutan kepada sang suami.

Atta Halilintar belakangan diketahui sangat menyukai vespa klasik. Ia pernah kena omel Aurel Hermansyah lantaran banyak membeli vespa.

Tapi kali ini, Aurel Hermansyah justru memberikan satu vespa incaran Atta Halilintar. Dikatakan Aurel Hermansyah sang suami sangat menginginkan vespa tersebut karena sudah sangat jarang dan klasik.

"Jadi ya guys papata tuh dari kemarin itu sampai nyuruh orang ke Bandung buat ngecek vespa itu. Tapi akhirnya aku aja yang beli karena aku belum kasih kado kan buat dia," jelas Aurel Hermansyah dalam Channel YouTube Atta Halilintar.

Atta Halilintar pun dibuat kesal dan penasaran kenapa tiba-tiba barang incarannya tidak bisa menjadi miliknya. Ia penasaran sampai menanyakan berkali-kali kepada salah satu orangnya.

"Kenapa sih kok bisa nggak dapat tuh gimana kan katanya udah oke kemarin," kata Atta Halilintar.

Orang tersebut rupanya sudah bekerja sama dengan Aurel Hermansyah untuk memberikan kejutan kepada Atta Halilintar.

"Ya Allah hampir banget itu semalem dia mau transfer. Pokoknya aku bilang jangan dikasih aja uangnya kan dia suka begitu kalau sudah kepengen mah apa aja," jelas Aurel Hermansyah.

"Emang itu tahun berapa sih kok dia pengen banget gitu?" ungkap Aurel Hermansyah.

Ternyata vespa yang diincar Atta Halilintar adalah vespa klasik 1956.

"Masyaallah tua banget ya itu. Harganya juga luar biasa banget lagi. Luar biasa pokoknya," kata Aurel Hermansyah.

"Berapa mam? Ratusan ya?" tanya salah satu timnya.

"Pokoknya aduh deh," tutur Aurel Hermansyah.

Saat diberikan kejutan tersebut, Aurel Hermansyah akhirnya bisa membuat Atta Halilintar senyum kembali dan penuh.

"Ya Allah sayang ini kan yang aku mau, katanya sudah dibeli sama orang? Makasih ya sayang, yang ini sih aku full senyum sekarang," papar Atta Halilintar.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar