Skip to main content

8 Potret Terbaru Aqila Anak Sambung Zaskia Gotik, Paras Cantiknya Banjir Pujian - Makin Sayang ke Adik


Dari pernikahannya dengan Sirajuddin Mahmud, Zaskia Gotik mempunyai seorang putri sambung bernama Aqila Ramadhani. Sosok gadis cilik yang kerap disapa Aqila ini belakangan mulai mencuri perhatian berkat parasnya yang cantik rupawan.

Namun tak saja karena kecantikannya, Aqila juga banyak dipuji publik lantaran sosoknya sebagai kakak yang penyayang. Ya meski beda ibu, Aqila tampak sangat menyayangi sang adik, Arsila Bungalia Sirkiani putri Zaskia Gotik dan Sirajuddin.

Penasaran, seperti apa potret terbaru Aqila Ramadhani putri sambung Zaskia Gotik yang cantik dan penyayang? Langsung saja yuk KLovers, intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Dipuji Cantik


Sosok Aqila Ramadhani kerap muncul di instagram pribadi sang ayah @sirajuddinmahmudsabang. Kemunculan Aqila di postingan sang ayah selalu berhasil mencuri perhatian publik. Tak sedikit yang memuji putri pertama Sirajuddin ini mempunyai paras yang cantik. 

2. Disebut Mirip Ibu Kandung


Tak sekadar cantik, beberapa orang menyebut Aqila mempunyai wajah yang mirip dengan sang ibu kandung, Imel Putri Cahyati. Menurut sebagian orang, kemiripan antara Aqila dan Imel terletak pada bagian alis hingga bibir.

3. Anak yang Ceria


Aqila tak saja cantik, gadis cilik ini juga punya kepribadian yang menarik. Di setiap foto yang diposting sang Ayah, Aqila selalu terlihat tersenyum manis. Hal ini seolah jadi pertanda bahwa dia punya sifat yang ceria.

4. Sosok Kakak Penyayang


Kebersamaan Aqila dan sang adik juga selalu jadi perhatian publik. Pasalnya meski berasal dari rahim yang berbeda, Aqila tampak sangat menyayangi adiknya. Seperti pada foto ini, Aqila tampak dengan penuh kasih sayang mengelus sang adik yang bersandar di bahunya.

5. Kerap Habiskan Waktu Bareng Adik


Di rumah, Aqila terlihat sering menghabiskan waktunya bersama sang adik. Di momen-momen kebersamaan itulah, sosok Aqila sebagai figur kakak yang penyayang makin jelas terlihat.

6. Hobi Foto Selfie


Aqila Ramadhani tampaknya punya hobi foto selfie. Sang ayah terlihat cukup sering memposting hasil foto selfie sang putri di instagram pribadinya. Aqila seolah sudah sangat profesional dalam mengambil foto selfie. Terbukti, hasil foto Aqila selalu tampak memesona.

7. Saat Mengenakan Hijab


Saat mengenakan hijab, Aqila Ramadhani terlihat agak manglingi. Pasalnya dalam balutan hijab, Aqila tak saja terlihat cantik. Dia juga terlihat sangat manis. Sorot matanya yang teduh juga bikin adem siapapun yang melihatnya. 

8. Bercita-cita Jadi Dokter


Sampai saat ini, Aqila belum menunjukkan ketertarikannya pada dunia entertainment. Usut diusut, ternyata Aqila memang tidak bercita-cita menjadi artis. Aqila bercita-cita menjadi dokter. Seolah mengamini cita-cita sang anak, Sirajuddin kerap menyebut putri sulungnya itu dengan sebutan "dokter cantik" di setiap postingannya.

Itulah sederet potret terbaru Aqila Ramadhani putri sambung Zaskia Gotik yang sangat menyayangi adiknya. Benar-benar contoh kakak yang penyayang, ya?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar