Skip to main content

7 Potret Nadine Chandrawinata Momong Baby Djiwa, Wajah Bule dan Mata Indah Bayinya Curi Perhatian


22 Februari lalu, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara menyambut kelahiran putri pertama mereka. Bayi yang diberi nama Nadi Djiwa Anggara itu kini sudah berusia 2 bulan dan tumbuh sehat. Lewat akun Instagram-nya, Nadine aktif membagikan potret dirinya saat momong Baby Djiwa. Penasaran seperti apa foto-fotonya?


Inilah postingan terbaru Nadine Chandrawinata saat menggendong Baby Djiwa yang kini sudah genap berusia 2 bulan.


Menikmati kesibukan barunya menjadi seorang ibu, Nadine memang aktif membagikan foto-foto dirinya saat momong sang putri di Instagram.


Contohnya saja kala ia dan Dimas Anggara merayakan Hari Raya Paskah pada Minggu (17/4) kemarin. Meski Baby Djiwa masih kecil, Nadine sudah memperkenalkan telur paskah padanya.


Nadine juga sempat membuat karya sulam bertuliskan nama Djiwa. Namun, netizen justru dibuat salfok ke wajah bule dan mata indah yang dimiliki putrinya itu.


Meski sudah jadi ibu, Nadine tak lupa untuk mengunggah potret OOTD-nya dengan kain batik yang ternyata sempat kembaran dengan Baby Djiwa.


Di lain foto, kamu juga bisa melihat bonding moment saat Nadine selesai memakaikan baju untuk putrinya usai mandi.


Juga ada pemandangan manis saat Baby Djiwa terlelap dalam pelukan Nadine.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar