Skip to main content

7 Potret Ganteng Arka Anak Anjasmara Dalam Balutan Jas, Aura Machonya Bikin Para Cewek Auto Kepincut!


Buat kamu pecinta sinetron, nama pasangan Anjasmara dan Dian Nitami tentu sudah tak asing lagi. Bermain sinetron di Romi dan Juli, pasangan ini akhirnya menikah pada tahun 1999 silam. Dari hasil pernikahannya, Anjasmara dan Dian Nitami dikaruniai dua orang anak yaitu Sassi Kirana Asmara dan Arka Setyaandipa Asmara.

Anjasmara dan Dian Nitami baru saja mengunggah foto terbaru putranya, Arka Asmara saat pakai jas. Semakin ganteng dan manly, nggak heran jika potret Arka itu menjadi sorotan netizen. Mereka dibuat histeris akan pesona menawan Arka yang tumbuh semakin dewasa. Penasaran seperti apa foto-fotonya? coba kita intip bareng-bareng kuy!


Inilah potret Arka Asmara, putra Anjasmara dan Dian Nitami yang mencuri perhatian gara-gara pesona ketampanannya yang nggak kalah dari sang papa.


Baru-baru ini Anjasmara mengunggah potret Arka saat mengenakan setelan jas berwarna abu-abu. Netizen dibuat histeris saat melihat foto Arka yang makin ganteng dan manly!


Pemandangan itu pun berlanjut di postingan Instagram Dian Nitami. Ia sempat memperlihatkan wajah tampan putranya dengan bangga.


Di usianya yang sudah 16 tahun, Arka berubah menjadi pria dewasa yang gagah dan manly dengan setelan jas yang dipadukan dengan kemeja biru dan dasi kuning ini.


Penampilannya disempurnakan dengan dress shoes berwarna cokelat dan rambutnya yang tertata rapi.


Arka pun sempat mengunggah potret selfie-nya yang tetap ganteng meski blur dalam akun Instagram-nya.


Well, kalau sudah begitu menurut kamu bagaimana penampilan Arka dalam foto terbarunya kali ini?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar