Skip to main content

7 Foto Maternity Franda yang Simple namun Elegan


Aktris Efranda Stefanus sudah 6 tahun menikah dengan Samuel Zylgwyn. Hubungan Samuel dan Franda jauh diterpa gosip miring dan terlihat sangat harmonis. 

Saat ini, Samuel dan Franda tengah menanti kehadiran anak kedua mereka. Seperti diketahui, keduanya sebelumnya sudah memiliki anak perempuan yang diberi nama Zylvechia Ecclesie Heckenbucker atau yang biasa disapa Vechia.

Baru-baru ini, Franda mengunggah foto maternity kehamilan anak keduanya. Penasaran seperti apa gaya maternity photoshoot Franda?

Di bawah ini Popmama.com telah merangkum foto maternity Franda yang simple namun elegan. Yuk, kita intip fotonya bersama-sama.

1. Franda tampak stunning memakai pakaian serba putih dengan Samuel


Franda dan Samuel tampak mengenakan pakaian serba putih saat maternity photoshoot. Sama seperti selebritis lainnya, pasangan ini pun tak mau ketinggalan melakukan pose foto maternity bersama dengan mengusung tema bunga-bunga.

Tak sedikit netizen yang memuji Franda karena baju yang dipilihnya saat pemotretan terlihat elegan dan sopan.

Franda tidak memamerkan perut untuk menunjukkan baby bump-nya, tapi dari foto tersebut dapat terlihat bahwa kehamilan Franda sudah semakin membesar.

2. Mengajak anak pertamanya untuk maternity photoshoot


Diketahui dalam postingan yang diunggah oleh Franda, tidak hanya potret dirinya dan Samuel saja yang diunggah. Potret cantik putrinya, Vechia, juga turut dikolase bersama dengan foto dirinya dan suami.

Tampak Vechia berpose berjalan dengan anggun menggunakan dress yang warnanya sama dengan Franda dan Samuel. Gaya berfoto keluarga kecil ini tampak elegan dengan tema yang serba putih.

3. Tetap menawan meski menggunakan dress sederhana


Meski memakai dress dengan desain yang sederhana, Franda tetap terlihat menawan, Ma. Pada foto kali ini tampak Franda memegang baby bump-nya. Diketahui usia kehamilan Franda saat ini sudah memasuki trimester ketiga.

4. Sebelumnya, Franda juga pernah melakukan maternity photoshoot saat di trimester kedua kehamilan


Jika tema maternity photoshoot yang dipakai Franda saat usia kehamilannya memasuki trimester ketiga adalah pakaian serba putih.

Maka pada maternity photoshoot sebelumnya, saat trimester kedua kehamilan, Franda memakai dress berwarna kecokelatan. Istri dari Samuel ini tetap menawan mengenakan dress panjang yang menutupi lengan dan baby bump-nya.

5. Franda juga mengenakan dress yang simple


Dress yang dipakai oleh Franda saat pemotretan sebelumnya terlihat sama simple-nya seperti saat ia melakukan pemotretan maternity di usia kehamilan trimester ketiga.

Hanya saja perbedaannya terletak di konsep dan warna baju. Di foto maternity ini, tak ada hiasan bunga sebagai aksesoris foto, hanya ada daun-daun hijau di sekitarnya untuk mempercantik hasil jepretan.

Meski terkesan simple, tapi aura anggun dari Franda tidak bisa disembunyikan ya, Ma. Ibu hamil ini sepertinya tampa menawan mengenakan dress apa pun.

6. Setelah banyak pose berdiri, kini Franda berpose duduk dengan elegan


Seolah tak mati gaya, Franda mencoba untuk berpose sambil duduk. Ia bergaya sambil menyilangkan kakinya. Tema foto maternity ini sepertinya lebih menekankan pada warna earth tone.

Hal ini dapat dilihat dari foto yang diunggahnya, selain warna baju, tampak juga aksesoris atau benda-benda di sekitarnya yang ikut terfoto memiliki warna yang senada dengan dress-nya, warna earth tone yang natural.

7. Anak kedua dari Franda dan Samuel diperkirakan akan lahir bulan Juni 2022 lho, Ma!


Dalam foto ini, Samuel dan Franda memegang papan yang bertuliskan, "baby number two, coming soon june 2022" yang mengisyaratkan bahwa bayi mereka akan segera lahir di bulan tersebut. Wah, jadi tak sabar melihat baby numer two dari Franda dan Samuel ya, Ma.

Nah itulah foto maternity Franda yang simple namun elegan. Kita bantu doakan semoga kehamilan Franda sehat selalu sampai waktu persalinan nanti tiba ya, Ma.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar