Skip to main content

Viral Video Prilly Latuconsina Beri Nomor HP ke Fans, Kelewat Ramah


Video lawas itu menunjukkan awal-awal Prilly di dunia akting sinetron. Seperti apa ya momennya?

Prilly Latuconsina dikenal sebagai salah satu selebriti ternama Tanah Air yang multitalenta. Kepiawaiannya berakting sudah dibuktikan lewat puluhan judul film, sinetron, serta web series yang sukses dibintanginya. Nggak hanya itu, Prilly Latuconsina sempat jadi penyanyi dan saat ini menekuni berbagai lini bisnis. Ia bahkan sudah mengakuisisi klub bola Persikota Tangerang.

Prilly Latuconsina pun dikenal begitu ramah terhadap fansnya. Bahkan baru-baru ini beredar video lawas Prilly Latuconsina yang dengan polosnya memberikan nomor HP pada fans.

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @qsjmmz pada Selasa (8/3), dalam video tersebut, artis kelahiran 1996 itu mengenakan seragam SMP dan terlihat menyapa para penggemar yang datang. Salah seorang penggemar pun blak-blakan meminta nomor HP Prilly.


"Prilly minta nomornya Prilly," kata salah satu penggemar.

"Sini," balas Prilly dengan langsung menuliskan nomor handphone miliknya di ponsel penggemarnya itu.

Prilly benar-benar memberikan nomor HP-nya kepada penggemar seperti memberikan nomor HP kepada teman sendiri.

Tak hanya itu, dalam video singkat tersebut juga terdengar jika Prilly tak keberatan menyuruh fans-nya untuk menelepon.

"Kak nanti kakak ganti nomor lagi, kak," kata salah seorang penggemar.

"Enggak, telepon aja," jawab Prilly santai.



Hingga berita ini ditulis, video yang diunggah sejak 4 Maret 2022 ini sudah ditonton lebih dari 6,4 juta kali. Beberapa warganet menyebut bahwa saat itu Prilly kelewat polos karena mau memberikan nomor HP-nya. Namun ada pula yang memuji sikap ramah Prilly sejak awal karier hingga kini.

"polos banget dia," komentar akun @nemesixc.

"dari dulu emang suka banget sama Prilly, terus pas nonton ini malah ngakak, dia tu antara polos apa emang terlalu humble keknya beda tipis dah," imbuh akun @syjarhmn.

"Prilly dan manajernya luv banget baik banget," puji akun @aghinashabrina.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar