Skip to main content

Potret Kebersamaan 11 Seleb Bareng Ibu Bule, Punya Paras Mirip


Rupanya, paras cantik dan tampan para seleb ini menurun dari ibundanya yang berparas bule.

Nggak hanya piawai dalam berakting dan bermusik, sederet selebriti Tanah Air mencuri perhatian lewat pesonanya yang menawan. Rupanya, paras cantik dan tampan para seleb ini menurun dari ibundanya yang berparas bule.

Di laman media sosial, para seleb ini tak sungkan mengunggah kebersamaannya dengan sang ibu yang keturunan warga negara asing. Tak kalah memesona, para ibu bule seleb ini rupanya memiliki penampilan yang tak kalah dengan sang anak.

Bahkan, ada beberapa warganet yang menyebut jika paras ibunda dan anaknya ini mirip lho. Wah, gimana ya kira-kira, potret kebersamaan para seleb dengan ibunda bule-nya yang jarang tersorot kamera ini?

Yuk, simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, potret kebersamaan seleb bareng ibu bule pada Minggu (6/3).

1. Buat kamu yang belum tahu, kenalan nih dengan ibu bule Wulan Guritno yang berasal dari Inggris.


2. Kebersamaan Millane Fernandez dengan ibunya yang asli Jerman ini bak kakak adik. Mirip banget~


3. Paras cantik Luna Maya rupanya diturunkan dari ibunya yang berasal dari Austria. Penampilan ibunda Luna Maya ini nyentrik abis.


4. Darah bule Nadya Hutagalung didapatkan dari sang ibu. Pesonanya bikin terpikat nih~


5. Bikin terpesona dengan parasnya yang awet muda, Sophia Latjuba ternyata mewarisi wajah bule dari sang ibu. Pesonanya nurun sampai ke buah hatinya lho, Eva Celia dan Manuella.


6. Sempat terpisah selama dua tahun karena pandemi, Ira Wibowo membagikan kebersamaannya dengan sang ibu bule.


7. Nadine Chandrawinata ini tampak begitu dekat dengan ibunya yang berasal dari Jerman. Begini momen Nadine saat merayakan hari ibu.


8. Momen Arumi Bachsin dan sang ibunda, Liliana Pesch saat hadiri press conference. Ibunda Arumi merupakan blasteran Jerman-Belanda.


9. Lama terpisah Indonesia-Jerman, Christian Sugiono begitu bahagia bisa bertemu ibunya, Brigitte Podborny.


10. Dekat dengan ibundanya, Marcell Darwin sering mengajak Mama Annalie jalan-jalan keliling kota.


11. Pembawa acara sekaligus suami Melaney Ricardo ini merupakan pria berketurunan Australia. Begini potret manis Tyson bareng ibunda dan istrinya.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar