Skip to main content

Kunjungi Rumah Natasha Wilona, di Luar Dugaan Kiano Anak Baim Wong dan Paula Verhoeven Malah Pecahkan Barang Antik


Natasha Wilona merupakan salah satu pemain sinetron hingga bintang iklan ternama di Indonesia. Dalam vlog terbaru Baim Paula, terlihat Paula Verhoeven istri dari Baim Wong dan sang anak Kiano Tiger Wong bermain ke rumah Natasha Wilona.

Bukan hanya bermain biasa saja, namun Natasha dan Paula sedikit bercerita tentang perjuangan karir Natasha Wilona. Namun, dalam satu kesempatan Kiano memecahkan barang antik milik Mama Natasha Wilona loh. Bahkan, barang antik tersebut diketahui asli dan hanya ada di Italia saja.

Wah, bagaimana ya penampakan barang antik milik mama Natasha Wilona yang asli dari Itali tersebut? Yuk langsung saja dicek.

1. Punya Kamar yang Feminin Abis


Dalam video YouTube Paula Verhoeven, terlihat ruangan pertama yang ia datangi di rumah Natasha Wilona adalah kamar dari Natasha Wilona. Ya, terlihat kamar selebriti cantik tersebut begitu bersih. Tema kamar dari Natasha Wilona pun terlihat cantik dan mewah loh.

Ya, terlihat wallpaper kamar dari Natasha Wilona berbentuk bunga-bunga, bahkan seprei kasur Natasha pun bunga. Tidak hanya bunga saja, Natasha juga masih mengoleksi banyak boneka. Dalam video tersebut Natasha mengakui bahwa ia suka dengan tema kamar yang feminin dan lebih banyak bunga serta boneka.

2. Kenangan Verrell untuk Natasha


Tidak hanya melihat kamar Natasha Wilona saja, Paula juga melihat-lihat koleksi tas dari Natasha Wilona. Bahkan Natasha Wilona juga memiliki kenang-kenangan berupa tas Versace dari Verrell Bramasta loh.

Ya, dalam video Natasha Wilona mengatakan bahwa Verrell mengetahui dirinya sangat suka dengan brand Versace. Selain itu, Verrell sendiri yang memilih desain dari tas Versace tersebut. Verrell beranggapan bahwa, tas ini sangat cocok dengan Natasha Wilona dan membelinya.

"Jadi, dia tahu aku suka banget brand Versace, karena aku suka modelnya, lucu-lucu. Waktu kita lagi liburan ke Euro, dia yang kaya- baru banget ini (tas) keluar. Dia langsung bilang, ini kayanya aku (Wilona) banget nih. Warnanya, warna-warni, pink segala macem," ungkap Natasha Wilona.

3. Kiano Pecahin Barang Antik Itali


Setelah menggeledah kamar Natasha Wilona, Paula pergi ke dapur dan membuatkan makanan untuk Natasha Wilona. Namun, dalam momen tersebut ternyata Kiano tidak sengaja menjatuhkan barang antik di rumah Natasha Wilona. Ya, diketahui bahwa, barang antik tersebut merupakan murano glass asli dari Itali. Dan dibawa langsung oleh sang mama dari Itali saat liburan.

"Jadi ini sebenernya mama aku bawa jauh-jauh dari Itali. Murano glass asli," ungkap Natasha Wilona.

4. Natasha Wilona Takut


Tidak hanya Paula saja yang terkejut dengan barang antik kecil tersebut, namun Natasha Wilona juga merasa takut, karena barang tersebut bukan miliknya, namun milik sang mama. Natasha Wilona pun membujuk Kiano untuk tidak memecahkan murano glass yang lainnya.

"Kiano, sekali aja ya. Cukup ya sayang. Jangan lebih dari itu. Oke, nggak apa-apa," ungkap Natasha Wilona pada Kiano.

5. Hobi Koleksi Barang Antik


Tentu saja, ini menjadi hobi sang mama yang sangat suka barang antik dari berbagai negara. Ya, Natasha Wilona menceritakan bahwa, sang mama sedikit unik. Ia tidak suka berbelanja barang terkini di berbagai negara yang mereka kunjungi.

Namun, sang mama sangat suka membeli barang-barang antik dari berbagai negara seperti Itali hingga Vatikan. Natasha Wilona mengungkapkan bahwa, sang mama tahan membawa seluruh barang antik itu satu koper, karena begitu sukanya.

"Aku tuh hobinya jalan ke luar negeri. Mama ku tuh hobinya, ngumpulin semua barang-barang antik dari luar negeri. Dia bisa bela-belain satu koper, itu isinya cuma barang-barang kaya gini. Misalnya dari Venice, entar dari mana, dari mana. Tapi kaya gitu, jadi dia nggak suka shopping. Dia sukanya beli kenang-kenangan," ungkap Natasha Wilona.

6. Meminta Maaf ke Mama Natasha Wilona


Tidak hanya meminta maaf ke Natasha Wilona saja, namun Kiano juga meminta maaf ke mama Natasha Wilona loh. Ya, dalam akhir video, mama Natasha Wilona baru saja datang. Dalam momen tersebut, Kiano dan Paula meminta maaf pada mama Natasha Wilona. Dan mama Natasha Wilona tertawa. Bahkan mama Natasha Wilona juga memuji wajah Kiano yang ganteng.

"Minta maaf oma, oma minta maaf," ucap Paula yang menuntun Kiano untuk minta maaf.

"Nggak sengaja ya, nggak sengaja jatuhin. Dia (Kiano) cakep banget ya," ungkap mama Natasha Wilona sembari tertawa.

Itulah beberapa momen Paula Verhoeven dan sang anak Kiano yang datang ke rumah Natasha Wilona, serta momen Kiano memecahkan barang antik mama Natasha dari Itali.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar