Skip to main content

Ketika Kajol dan Kareena Kapoor Bertemu di Jalan, Tak Sengaja Kembaran Baju - Sandal Jepit Jadi Sorotan


Kajol dan Kareena Kapoor tak sengaja bertemu pada suatu siang yang cerah di Mumbai. Secara tak sengaja, mereka memakai baju dengan warna dan model yang serupa.

Kedua aktris papan atas Bollywood ini pun ngobrol sebentar dan santai meski sedang dihadang paparazzi. Mereka tampak gembira bersama dan beginilah detik-detik pertemuan mereka.

1. Baru-baru ini, Kajol dan Kareena Kapoor tak sengaja bertemu di jalan. Mereka pun ngobrol santai meski tahu ada banyak paparazzi yang mengintai.


2. Uniknya, hari itu Kajol dan Kareena sama-sama memakai baju hitam putih. Seolah sengaja kembaran!


3. Sudah cukup lama Kareena dan Kajol nggak main film bareng. Karena itulah, pertemuan dua aktris ini membuat banyak netizen bernostalgia.


4. Pembicaraan Kajol dan Kareena terlihat seru dan menyenangkan. Keduanya pun sangat ekspresif kala ngobrol.


5. Selain itu, yang menjadi sorotan kali ini adalah sandal jepit yang dipakai Kajol. Ia tampak santai mengenakan sandal di depan umum, yang penampilannya pun sudah tak terlihat baru.


6. Pertemuan di siang hari yang cerah itu berlangsung sangat singkat. Namun Kajol dan Kareena tampak sangat bahagia karena bisa jumpa setelah sekian lama.


7. Sebelum berpisah, Kajol mendaratkan ciuman ke pipi Kareena dengan sayang. Anjali dan Pooja, kata netizen, mengenang karakter mereka di film KKKG.


8. Singkat tapi bikin nostalgia. Karena pertemuan ini, banyak yang ingin melihat Kajol dan Kareena satu layar lagi. Kamu juga?


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar