Skip to main content

Gelar Fashion Show, Nagita Slavina Cerita Tentang Koleksi Terbarunya


Nagita Slavina baru saja menggelar fashion show untuk brand pakaian miliknya, Nagita Slavina Collection. Fashion show kali ini menampilkan koleksi terbaru Nagita Slavina Collection yang bertajuk ‘Dashing Blooming‘.

"Hari ini ada show kecil-kecilan buat koleksi terbarunya Nagita Slavina. Buat yang belum tahu sih Nagita Slavina ini udah koleksi kayaknya ketiga ya dalam judul Dashing Blooming," ujar Nagita Slavina saat jumpa pers sebelum acara di Sofia Gunawarman, Jakarta Selatan, Jum’at (25/3).

1. Suka Warna Cerah


Koleksi ‘Dashing Blooming’ ini kebanyakan menampilkan motif bunga-bunga dan juga warna-warna yang cerah seperti kesukaan Nagita Slavina.

"Karena kebetulan bunga-bunga ya jadi kayaknya dashing blooming. Memang aku tuh sukanya kalau dari dulu warna-warnanya yang cerah, cenderung menor gitu. Jadi memang koleksi yang sekarang nggak jauh-jauh dari situ sih. Kebetulan kan dari warna-warna bunga ceritanya," jelasnya.

2. Ciri Khas Crochet


Sama seperti sebelumnya, Nagita Slavina masih mengajak kerja sama para pengrajin rajut untuk koleksi terbarunya ini. Namun untuk ke depannya istri Raffi Ahmad itu juga ingin bekerja sama lagi dengan para pengrajin lainnya.

"Nggak lupa juga kita tetap ada crochet-nya, kalau yang tahu sebelumnya kita kerja sama pengrajin crochet, sulam menyulam itu," kata Nagita Slavina.

"Penginnya selalu ada ikon-ikon baru, nanti memang ornamennya bisa berkembang. Cuma mungkin kali ini kita masih bermain di crochet karena kebetulan ya lucu aja. Masih banyak pengrajin yang bisa kita ajak kerja sama," lanjutnya.

3. Harga Ratusan Hingga Jutaan Rupiah


Kurang lebih ada 16 baju yang ditampilkan dalam fashion show kali ini. Di antaranya ada Flora Printed Suit, Denim Shirt Pocket Applicated, Choco Handmade Crochet Outer, White Teese Flora Printed Applicated, Top Handmade Crochet Baby Pink dan Blue Pleated Wrap Dress dan masih banyak lagi.

Sementara untuk harganya terdiri dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah dan bisa dibeli di Masari.

"Yang paling murah itu ada yang hampir satu juta, 800-900 ribu sampai kalau yang crochet full itu bisa lima juta. Kalau untuk pesan di mana kita ada di Masari, lewat WhatsApp juga bisa, terus ke depannya kita juga mau bangun untuk website-nya sendiri," ujarnya.

4. Dihadiri Banyak Artis


Acara fashion show ini pun dihadiri oleh banyak artis yang juga teman-teman Nagita Slavina. Mulai dari Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar, Tya Ariestya, Ashanty, Tasya Farasya, Lesti dan masih banyak lagi.

Sang suami, Raffi Ahmad pun sempat hadir sebelum acara dimulai untuk mendukung sang istri.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar